Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rr28Avatar border
TS
rr28
Jelang Pilkada Bantaeng, Nurdin Abdullah Minta Masyarakat Tak Terkotak-kotak
Jelang Pilkada Bantaeng, Nurdin Abdullah Minta Masyarakat Tak Terkotak-kotak

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng, HM Nurdin Abdullah berharap figur yang akan menggantikannya nanti memimpin Bantaeng itu bisa lebih baik darinya.
Sebab bila bupati Bantaeng sepeninggalnya itu lebih baik, maka tentu hal tersebut merupakan keberasilannya dan keberasilan semua masyarakat Bantaeng.
"Doa saya setiap hari itu adalah Ya Allah berikanlah pemimpin yang lebih baik untuk saya. Karena kalau pemimpin selanjutnya berhasil, maka itu keberhasilan saya dan keberhasilan kita semua," kata Nurdin pada Zikir Akbar di Tribun Seruni Bantaeng, Jumat (20/10/2017).
Baca: Nurdin Abdullah Yakin Raih Dukungan PKS Sulsel
Ia melihat bahwa di Bantaeng juga sudah penuh dengan baliho para calon bupati, jadi tinggal masyarakat yang akan menentukan pilihan.
Hanya saja, sekjen Apkasi itu menegakan bahwa pemilihan itu adalah proses, bukan tujuan sehingga masyarakat tidak boleh terkotak-kotak.
"Pemilihan Bupati ini bukan untuk mencari kelemahan lawan, tapi mengikuti festival gagasan dan fokus memberi pendidikan politik untuk masyarakat," tambahnya.

Apalagi, Lanjutnya, yang akan bertarung nantinya adalah yang terbaik, putra-putri terbaik Bantaeng. Sehingga pihaknya optimistis bahwa Bantaeng akan menjadi salah satu contoh pemilihan teraman.
Nurdin juga mencontohkan Pilkades serentak di Bantaeng beberapa waktu lalu, yang banyak menumbangkan petahana.
"Mereka tidak tanam baliho di hatinya masyarakat. Seperti saya waktu periode kedua, sudah tidak pergi kampanye, sisa tinggal duduk-duduk manis dirumah," tutur Nurdin.(*)

http://makassar.tribunnews.com/2017/...terkotak-kotak
0
816
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.2KThread45.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.