ujang siletAvatar border
TS
ujang silet
Tega, Warganet Bilang Pasangan Ini Beauty and The Beast
Sosial media itu kejam gan, menurut ane dan banyak orang lain. Selain bisa bikin orang terkenal, justru sosial media itu ibarat pisau bermata dua. Tiap orang "berhak" menghakimi orang lainnya (meskipun di dunia nyata nggak kenal) dengan seenak udelnya. Dibilang media sosial itu bebas, ya emang bebas tapi bertanggung jawab.

Salah satu contohnya adalah pasangan Linh Nguyen dan Hai Nguyen ini, orang Vietnam yang dikritik banget gara-gara si cowonya dibilang punya penampilan yang nggak sesuai sama cewenya.



Setiap saat si cewenya, Linh ngepost foto dia bareng cowonya di Facebook, pasti isi komennya pada ngata-ngatain cowonya yang gendut banget. Padahal nih ya, namanya juga cinta, di balik penampilannya siapa tau kan orangnya baik banget? Siapa yang tau coba selain si cewe itu sendiri yang emang jadi pasangannya.



Linh ini ternyata emang terkenal gitu di media sosial dan bahkan punya lebih dari 39rb followers. Di saat si cowonya dikata-katain, si Linh ini justru sering banget dipuji karena cantik.



Bahkan nggak jarang ada yang bilang pasangan ini Beauty and the Beast gan dan nanyain apa hubungan mereka berdua beneran atau nggak. Tega banget warganet.





Tapi meski komentar warganet di sosmed itu nggak enak banget, karena cinta, justru hubungan mereka udah hampir 2 tahun loh. Bahkan mereka makin sering post foto berdua buat bikin para haters-nya nyesel udah ngata-ngatain mereka.

Dan buat haters yang bilang kalo Linh itu pacaran sama Hai karena si Hai itu tajir alias kaya, Linh punya jawabannya tentang apa yang membuat hubungan mereka makin awet.





Di post terbarunya, dia ngejeasin, sejak dia ngerasain apa itu cinta, dia nggak mikirin tentang penampilan fisik orang itu. Yang paling penting adalah hati yang cocok satu sama lainnya. Itulah cinta.

Ini warganet yang sok ngata-ngatain kayak paling cakep aja dan pada udah bener hidupnya, masih aja jadi haters emoticon-Mad

Sumur
0
44.4K
323
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.