mr.cry99Avatar border
TS
mr.cry99
Rencana Dari Tuhan


Prolog

Bayangan demi bayangan mulai nampak jelas di benakku,tawa mereka yang khas nampak umum bagiku suasana malam seperti ini sudah menjadi kebiasaan untukku. Ku lihat jam di hpku jam digital pada layar hpku menunjukan pukul 8.30 pada jam-jam seperti sekarang ini adalah waktu wajib untukku duduk di teras rumahku sekedar mendengarkan suara dari makhluk-makhluk malam yang mulai beraktivitas,dengan di temani secangkir kopi hitam dan sebungkus rokok cukup untuk membuatku tetap terjaga,

Quote:


Kuhabiskan malam ini dengan bertukar cerita dengan Mbah Yan,karena dialah yang selalu ada untukku saat yang lain pergi,temanku yang setia yang juga penjagaku yang paling pengertian.

Keesokan harinya,rutinitas kembali menunggu untuk di selesaikan,
berangkat sekolah,belajar,main,nongkrong sama anak-anak tongkrongan,dan tidur merupakan aktivitas keseharianku. Kegiatan yang membosankan inginku mencari kegiatan yang lain namun entahlah aku masih belum semangat untuk bergerak lebih dari aktivitas ini,rasa bosan ini kadang membuatku ingat dengan dirinya yang beberapa bulan terakhir selalu menemaniku,dan untuk yang kesekian kalinya kembali ku ingat wajahnya di pikiranku,senyumnya yang manis,juga tawanya yang renyah di telinga ini. Mungkin aku tak akan menemukan gadis seperti dia lagi,gadis yang unik dan lucu..
Diubah oleh mr.cry99 14-10-2017 23:56
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.