Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
YouTubers Arief dan Tipang Bakal Ngevlog Bareng Chris Hemsworth
YouTubers kenamaan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika (Tipang) membuat gebrakan heboh. Keduanya terpilih oleh Disney sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang terlibat dalam promo film Thor: Ragnarok. Kerennya lagi, Arief dan Tipang bakal nge-vlog bareng pemeran Thor, Chris Hemsworth.

"THAT’S A WRAP!!! Dari kemarin nggak tahan buat cerita kenapa kita langsung berangkat ke Sydney sehari setelah pulang dari Raja Ampat. Malem ini dibocorin aja deh, udah nggak tahan. Hahaha," tulis Arief pada keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram.

Spoiler for :


"Jadi ceritanya Gue dan Tipang terpilih sbg satu2nya perwakilan dari Indonesia untuk berkolaborasi dengan Disney dlm rangka promo film THOR: RAGNAROK," lanjutnya.

Syuting Bareng Thor dan Hulk

Spoiler for :


Bukan cuma promo, Arief Muhammad dan istrinya, Tipang, juga syuting satu adegan untuk film Thor: Ragnarok. Hasilnya nanti akan dimasukkan ke dalam film yang dibintangi Chris Hemsworth (Thor) dan Mark Ruffalo (Hulk) itu.

"Kita diajak untuk shooting bareng tim produksi dari US sbg Sakaarian, rakyat Planet Sakaar tempat Thor berantem sama Hulk. Gue ga boleh cerita banyak, tp tadi keren bgt sih. Nantinya hasil video hari ini akan digabungin sama scene yg pas Thor berantem dgn Hulk," tulisnya.

"Kl ga ada halangan, weekend ini gue dan Tipang akan ngevlog bareng Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo. Doain lancar yaa, deg-degan banget," tutup Arief. O fie/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...hris-hemsworth

Baca Juga, Ternyata Begini Aslinya Ayu Laksmi, Sosok Hantu Ibu di 'Pengabdi Setan'

0
1.6K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread26KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.