Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bennterrorAvatar border
TS
bennterror
CARI TEMAN SHARE COST GUNUNG LATIMOJONG, 30 NOV 17 - 3 DES 17
Assalamu alaikum Wr. Wb.

Salam Lestari,
yap..perkenalkan saya dadang. kerjaan ojek onlen. kali ini saya mau ngajak temen2 yang ada waktu luang dan punya tujuan yang sama mungkin, buat menggapai puncak rantemario, yang kalo lancar tanpa kendala dari mulai tanggal 30 NOVEMBER 2017 (KAMIS) s/d 3 DESEMBER 2017 (MINGGU). Kebetulan ada libur dihari jumat tanggal 1 DESEMBER 2017 yang kalo ga salah itu Maulid Nabi, jadi yang kerjanya office hour bisa cuti sehari. saya sendiri berangkat setelah pulang kerja hari RABU malamnya.

Quote:


Quote:



CATATAN:
- Untuk pembahasan lebih lanjut tentang estimasi rincian budget, peralatan bersama, pembagian logistik, penyesuaian meeting poin bisa didiskusikan lewat pm/sms/tlp/wa.

- untuk kendaraan jeep, jumlah Rp. 1.800.000 akan dibagi sesuai jumlah yang ikut. Dan masih ada alternatif lain yang lebih murah yaitu truk sayur. untuk info lanjutnya masih berjalan. semoga dapat yang lebih murah.

- semua estimasi hanya dicontek dari catper diblog orang lain dan cerita teman yang pernah kesana. mohon maaf kalo ada salah dan bisa dikoreksi langsung atau diberi masukkan (harap dimaklumin ya... saya mah cuma newbie, nubi, amatiran, pendatang baru atau apalah namanya).

- saya bukan dengkul resing, yang nanjak pake ngebut, mengingat stamina saya juga pas2an (stamina pas2an, budget pas2an, tampang pun pas2an. hahaha...). saya juga baru nanjak, bukan expert. jadi nanti mungkin jalan agak ngeong, tapi ga ngeong2 amat juga. mengingat ngejar waktu. jika pun mungkin lewat dari itinerary, diusahakan jangan lewat banget. ngejar tiket balik juga kan soalnya, sore jam 3 hari minggunya. jadi senen tanggal 4 udah pada bisa kerja. ga pake ekstensi waktu lagi.

Quote:

Cukup sekian dan terimakasih,
Wassalamu alaikum, Wr. Wb.
Diubah oleh bennterror 14-10-2017 14:03
0
4.9K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Catatan Perjalanan OANC
Catatan Perjalanan OANCKASKUS Official
1.9KThread1.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.