• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Pecinta Kopi Masuk] Nikmati Berbagai Varian Es Kopi dari penjuru Dunia Ini!

APutriRAvatar border
TS
APutriR
[Pecinta Kopi Masuk] Nikmati Berbagai Varian Es Kopi dari penjuru Dunia Ini!
emoticon-Kissemoticon-Kiss Kesegaran dan Nikmatnya Es Kopi dari Berbagai Negara emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Bicara soal kopi, rasanya sekarang udah jadi gaya hidup deh. Coba cung siapa yang tiap minggu harus minum kopi setidaknya sekali? Atau malah tiap pagi?
Kalau dulu kopi identik diseduh dengan air hangat, sekarang es kopi juga banyak peminat. Biar referensi ngopi Agan – Aganwati sekalian makin banyak, langsung aja cek Berbagai Jenis Es Kopi dari seluruh dunia ini. Cekidot emoticon-Cool

AISU KOHI - Jepang
Quote:

Meskipun di Jepang udah banyak vanding machine yang menjual kopi, tapi kopi yang diseduh secara manual masih laris di Jepang. Salah satunya si Aisu Kohi ini , Gan. Dia diseduh di aats es batu dan memiliki tekstur pekat daripada kopi vending machine.

CHA PE SUA DA - Vietnam
Quote:

Liburan ke Vietnam, biasanya gak luput dari wisata kulinernya apalagi mencicipi Pho dan Kopi Vietnam. Gak selamanya kopi vietnam itu disajikan dalam keadaan hangat loh. Ada kopi Vietnam yang disajikan dalam bentuk es kopi lengkap dengan susu kental manisnya. Yang jelas jangan minum Es Kopi Vietnam yang pakai sianida. emoticon-Ngakak (S)

OLIANG – Thailand
Quote:

Pernah kebayang gak es kopi dicampur dengan kacang - kacangan? Hahaha aneh ya dengernya? Nah Es Kopi asal Thailand ini diseduh berasama dengan kedelai, wijen dan jagung. Hampir sama seperti es kopidi negara lain, mereka juga mencampurkan susu agar rasa kopinya jadi lebih mild. Jadi tertarik untuk coba? Atau bisa jadi inspirasi bisnis Thai Cofee (?) yang akan menyaingi hitsnya thai tea di Jakarta emoticon-Hammer

EISKAFFEE – Jerman
Quote:

Kalau lagi di Jerman, bisa nanti cobain Eiskaffee. Kopinya disajikan menggunakan gelas tinggi, ice cream, whipped cream, dan wafer. Semoga gak kembung ya abis minus Eiskaffee ini, soalnya porsinya jumbo Gan!

MOCHA COLA - Brazil
Quote:

Sekilas mirip dengan ice blended, tapi sesuai dengan namanya, Mocha Cola merupakan perpaduan dari es kopi, cokelat dan cola dalam rasio yang cukup besar. Rasa kopinya mungkin memang tidak akan sekuat kopi item, tapi kafeinnya jadi berlipat karena terdapat cokelat yang juga mengandung kafein di dalamnya. Melek – melek dah tuh abis minum Mocha Colat.

Affogato - Italia
Quote:

Jenis es kopi satu ini, agan – aganwati udah pada tau kan pasti? Soalnya hampir semua cafe yang menyajikan kopi biasanya punya menu affogato di dalamnya. Es krim yang disiram espresso pekat ini sudah jadi salah satu dessert paling favorit anak muda sekarang. Mungkin favorit ente juga?

Itu dia berbagai jenis Es Kopi yang ada di seluruh dunia. Mulai dari Vietnam sampai Italia, mana nih Es Kopiyang jadi favorit agan – agan? Kalau belum sempat ke mampir ke negara – negara di atas, bisa kali pemanasan dengan mencicipi es kopi khas masing – masing negara emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment. Kalau ane sih cukup setia saja sama es cokelat sama es sirop aja, gak cocok minum kopi. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

0
10.1K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.