Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferina.Avatar border
TS
ferina.
Ruhut Sitompul: Anies-Sandi Gubernur DKI, Bukan Gubernur Rizieq Shihab
http://m.jitunews.com/read/68151/ruhut-sitompul-anies-sandi-gubernur-dki-bukan-gubernur-rizieq-shihab

Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul, mengingatkan pemimpin baru DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, untuk tidak sembarangan dengan Pemerintah Pusat.

"Jakarta itu bagian dari negara Republik Indonesia, jangan coba-coba berseberangan dengan pemerintah pusat kaitannya dengan reklamasi. Biar itu di Jakarta, tapi itu dari zaman Bung Karno, Pak Harto, baru sekarang reklamasi itu bisa terwujud," ujar Ruhut saat dihubungi Jitunews.com , Selasa (17/10).
"Jadi, kalau dia mau coba-coba silakan aja, karena apa pun APBD dan APBN, kalau APBN itu Pemerintah Pusat. Janji-janji itu aja lah direalisasikan dulu. Apalagi dia bilang nggak ada proses 100 hari kerja ini kan seru," tambahnya.

Kendati demikian, Ruhut berharap Anies-Sandi saat sudah menjalankan jabatannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, keduanya bisa mengimbangi gaya kepemimpinan Joko Widodo, Ahok, dan Djarot.
"Mudah-mudahan dia bisa mengimbangi, jangan jauh-jauh melebihi Jokowi, Ahok dan Djarot. Kalau melebihi, saya rasa standar Jokowi, Ahok, dan Djarot itu sudah sangat tinggi, mereka bekerja untuk Jakarta, kepala jadi kaki dan kaki jadi kepala. Apalagi mereka (Anies-Sandi) belum berpengalaman mengenai birokrasi," tuturnya.
"Dan mereka harus ingat, mereka gubernur DKI Jakarta bukan gubernur Partai Gerindra atau PKS, apalagi gubernur Rizieq Shihab yang lagi buron ke Timur Tengah," pungkasnya.

GOVERNUR UMAT NIH




0
4.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.