• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Polisi Dubai Kini Patroli dengan Motor Terbang, Orang Kaya Sih Bebas

uclnAvatar border
TS
ucln 
Polisi Dubai Kini Patroli dengan Motor Terbang, Orang Kaya Sih Bebas


Perubahan teknologi komunikasi dari telepon gagang, pager, sampai era smartphone canggih seperti sekarang, hanya perlu waktu beberapa dekade saja. Teknologi informasi seperti internet juga makin kencang hanya dalam waktu beberapa tahun karena kita sudah mulai memasuki zaman 5G. Saking canggih dan cepatnya perkembangan teknologi, seringkali jadi susah diikuti sampai akhirnya banyak orang yang termasuk golongan kurang ‘melek’ teknologi.

Sama halnya dengan inovasi komunikasi dan informasi, teknologi di bidang otomotif sebenarnya juga terus berkembang. Tapi kayaknya inovasi kendaraan baru kepolisian Dubai ini revolusioner banget, belum ada tandingannya, dan dijamin bakal bikin kamu ternganga.

Bukan motor atau mobil biasa, kepolisian Dubai kini punya “Hoverbike” yang bisa terbang layaknya kendaraan-kendaraan di film sci-fi.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Mungkin masih banyak yang belum percaya jika saat ini manusia sudah benar-benar bisa membuat perubahan yang sangat luar biasa. Kenyataannya teknologi memang bisa merubah segalanya. Semoga saja dengan teknologi manusia akan semakin mudah memperoleh kebutuhannya.



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 16-10-2017 17:38
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
34K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.