Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip44Avatar border
TS
victimofgip44
Ngaku Tak Diundang, Nama DJarot Muncul di Daftar Tamu Undangan
ZonaSatu – Djarot Saiful Hidayat tidak menghadiri acara pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Senin (16/10/2017).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga tidak menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Balai Kota, pasca Anies-Sandi dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin sore.

Djarot bersama istri dan anak-anaknya pilih liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia tiba sekitar pukul 14.50 Wita, setelah melakukan perjalanan dari Jakarta menggunakan pesawat Garuda.

Mengenai ketidakhadirannya pada acara pelantikan dan Sertijab kepada Anies-Sandi, Djarot memberi tiga alasan tapi diawali dengan tertawa.

“Saya inikan sudah selesai bertugas sejak hari Minggu. Dan sekarang Plh Gubernurnya, Pak Saefullah. Jadi, memang tidak ada kewajiban dari saya dalam konstitusional untuk hadir di dalam pelantikan maupun Sertijab,” tandas Djarot saat ditemui wartawan di ruangan VIP Bandara Komodo, Labuan Bajo, Senin siang.

Kedua, Djarot mengatakan dirinya tidak diundang menghadiri acara pelantikan dan Sertijab.

“Apalagi tidak ada undangan. Jadikan tidak elok kalau hadir ya. Sebetulnya proses ini berjalan mulus karena nanti akan dihandle oleh Sekda sebagai Plha,” kata Djarot.

Alasan ketiga, dia ingin melihat Komodo.

Propellerads
“Sebetulnya saya sudah lama banget pingin melihat Komodo. Saya ke sini bersama dengan keluarga. Sama anak dan isteri. Rencananya, jelas saya mau lihat Komodo,” ujar Djarot sembari tertawa.

Nama Djarot Ada di Daftar Undangan

Alasan kedua ketidakhadiran Djarot karena tidak diundang dibantah netizen di media sosial. Akun @RestyCayah mengunggah gambar yang memuat daftar undangan yang akan menghadiri pelantikan Anies-Sandi.

Dalam gambar tersebut, ada nama Djarot Saiful Hidayat tertulis dijajaran undangan atas nama Forkopimda Provinsi DKI Jakarta.


http://zonasatu.net/2017/10/16/ngaku...ndangan-tamu/#

Mau ngeles apalagi Rot?




Ane benar benar mau muntah melihat orang ini ngomong tak diundang.
Diubah oleh victimofgip44 16-10-2017 23:50
1
19.7K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.