atandiAvatar border
TS
atandi
Perempuan Kecopetan di Masjid Sunda Kelapa, Kartu Kreditnya Dibobol hingga Rugi Rp 35
JAKARTA, KOMPAS.com - Nasib sial dialami Fitri Rahmawati (38), pengunjung Balai Kota, pada Senin (16/10/2017) malam. Fitri mengaku kecopetan dompet dan kartu kreditnya dibobol hingga Rp 35 juta.

"Pas lagi foto-foto di Masjid Sunda Kelapa jam 15.00, tas kebuka terus di dalemnya dompet," kata Fitri di Balai Kota, Senin malam.

Fitri ikut dalam rombongan relawan di rangkaian acara pelantikan Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.

Fitri sendiri baru sadar jika dompetnya kecopetan sore harinya. Sayangnya, ia tak sempat memblokir kartu kredit yang hilang bersama dompet itu.

"Jam 18.00 ketahuannya dapet SMS dari bank," kata Fitri.

Fitri menunjukkan sederet SMS dari Bank BNI berupa notifikasi transaksi di Toko Mas Sinar Baru. Setelah itu, baru Fitri menghubungi bank untuk memblokir kartu kreditnya.

Selain kartu kredit, Fitri juga kehilangan uang tunai 500 dolar Singapura dan 5000 Yen. Total kerugiannya mencapai Rp 35 juta.



Penulis: Nibras Nada Nailufar
Editor: Dian Maharani


Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2017/10/16/21354671/perempuan-kecopetan-di-masjid-sunda-kelapa-kartu-kreditnya-dibobol-hingga
0
3.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.