Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

setankepoAvatar border
TS
setankepo
Sandiaga ke Warga di Balkot: Yang Tak Punya Kerja, Tunjuk Tangan!
Jakarta - Wagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyapa pendukungnya yang telah menunggu di depan Balai Kota DKI. Sandiaga kembali mendengungkan janji kampanyenya yang dulu kerap diteriakkan saat blusukan menyapa warga.

"Kita semua optimistis di sini bahwa Jakarta bisa lebih baik lagi. Sekarang di Jakarta cari kerja susah apa mudah? Ada di sini yang nggak punya pekerjaan? Coba tunjuk tangan!" tanya Sandiaga kepada pendukungnya di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Dengan kompak, seluruh pendukung yang ada di depan panggung mengangkat tangan. Sandiaga kembali menegaskan pertanyaannya.


"Susah apa susah banget," tanya Sandiaga lagi.

Pendukung kembali berteriak dengan kompak. "Susah," teriak pendukung.

Seperti saat kampanye, Sandiaga kembali menjelaskan program OK OCE yang dijanjikannya akan menciptakan lapangan kerja bagi warga DKI. Dia juga berjanji akan mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

"OK OCE kita ciptakan, insyaallah akan mudah mencari kerja. Kita akan buka lapangan kerja untuk kelas menengah agar UMKM tumbuh. Kita ingin memastikan bahwa masyarakat ke depan lebih baik, program kita KJP plus, insyaallah akan menjawab keinginan masyarakat akan pendidikan yang tuntas dan berkualitas," jelasnya.

Sandiaga juga kembali menegaskan pembangunan di Jakarta harus berkeadilan. Semua lapisan masyarakat harus ikut merasakan pembangunan di DKI.

"Kita akan istiqomah untuk seluruh rencana kita. Sekarang menyisakan ketimpangan, yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin," ucapnya.

"Kita ingin warga sekarang optimistis. Kita ingin membangun agar transportasi untuk warga Jakarta dan sekitarnya terjangkau," tambahnya.

Terakhir Sandiaga kembali meyakinkan warga akan program andalannya yang ditunggu banyak warga DKI. "Insyaallah kita akan punya program rumah DP Rp 0 bisa kita hadirkan," bebernya.


https://m.detik.com/news/berita/d-3686745/sandiaga-ke-warga-di-balkot-yang-tak-punya-kerja-tunjuk-tangan


Keren baru dilantik langsung bertindak mengurangi pengangguran emoticon-Leh Uga
0
4.4K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.