Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toniovichAvatar border
TS
toniovich
Facebook Siap Ramaikan Persaingan Go-Food
Facebook Siap Ramaikan Persaingan Go-Food

Akhir pekan lalu, Facebook meluncurkan layanan pesan antar makanan untuk para penggunanya di seluruh Amerika Serikat. Para konsumen dapat langsung memesan makanan untuk diambil atau diantar langsung melalui aplikasi di situsnya.

Seperti dilansir Reuters, Facebook mengumumkan telah bekerja sama dengan sejumlah restoran. Di antaranya adalah Chiptle Mexican Grill Inc, Jack in the Box Inc, Five Guys dan Papa John’s International Inc.

Tak hanya itu, perusahaan media sosial raksasa itu juga mengatakan telah menandatangani perjanjian dengan sejumlah perusahaan yang bergerak di layanan antar makanan seperti EatStreet, Delivery.com, Doordash dan Olo.

Untuk memanfaatkan layanan ini, konsumen harus masuk ke “order food” di menu “explore” Facebook. Di menu tersebut, akan ditunjukkan daftar restoran terdekat mana saja yang bekerja sama. Konsumen kemudian tinggal memilih restoran yang mereka kehendaki.

Tahun lalu, perusahaan media sosial yang didirikan Mark Zuckerberg itu mengungkapkan para penggunanya di Amerika Serikat sebenarnya sudah dapat memesan makanan di halaman restoran Facebook.

Sejak mengeluarkan pengumuman tersebut, saham Facebook langsung naik 1 persen. Sementara saham perusahaan pesan layan makanan, GrubHub Inc, justru anjlok 3 persen.

Saham GrubHub juga pernah turun bulan lalu setelah Restoran Amazon berkolaborasi dengan Olo, yang memiliki jaringan restoran seperti Applebee’s dan Chipotle.

(Sumber)

Kapan beroperasi di Indonesia ya? Asal jangan dilarang-larang saja yang kemarin di Jabar.
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.