Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Anies: Sampaikan ke Semua, Besok Perubahan di Jakarta Dimulai!


Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan, pelantikannya Senin besok bersama dengan Sandiaga Uno bukanlah sebuah akhir, melainkan awal dari perjuangannya.

Menurut dia, setelah pelantikan besok adalah fase terakhir dari tiga fase yang harus dilaluinya dalam meniti jalan menjadi gubernur DKI Jakarta.

"Dua fase, yakni kampanye dan persiapan sudah terlewati dan besok hingga ke depan fase pelaksanaaan. Besok juga adalah awal sebuah perjuangan, mari rapatkan barisan," kata Anies dalam pidato politiknya di acara syukuran PKS, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).



Anies meminta kepada seluruh pendukungnya agar menyampaikan bahwa pada Senin tanggal 16 Oktober 2017 merupakan waktu dimulainya perubahan di Jakarta.

"Jakarta bukan hanya milik warga Jakarta, milik semua warga negara Indonesia karena ini Ibu Kota. Kirimkan pesan kepada semuanya kalau 16 Oktober besok perubahan akan dimulai," ujar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Hal lainnya yang ditegaskan Anies di depan para pendukung dan pengurus PKS adalah bahwa dia bersama Sandiaga akan menunaikan janji-janjinya selama kampanye.

"Ini merupakan amanat jutaan orang yang ikhlas. Amanat tanpa transaksi, kami berencana menunaikan semua janji kami, 23 janji, bukan program kerja, kami mau eksplisitkan ini," ucapnya lagi.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik oleh Presiden Jokow Widodo di Istana pada Senin besok, pukul 16.00. Setelah itu, akan digelar acara syukuran di Balai Kota DKI Jakarta hingga pukul 22.00.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...akarta-dimulai

NASTAIK DARIPADA NGEBULLY MENDING KELUAR DARI JAKARTA AJA emoticon-Cool
0
4.2K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.