Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sungguh Terlalu, 9 Judul FTV Bertema “Tukang-Tukangan” Ini Bikin Penonton Gagal Paham

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Sungguh Terlalu, 9 Judul FTV Bertema “Tukang-Tukangan” Ini Bikin Penonton Gagal Paham
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast



Kita semua sepakat, sebanyak apapun orang menghujat, FTV tetap menjadi salah satu tontonan favorit sejuta umat. FTV atau Film Televisi memang bukan sebuah tontonan baru untuk anak-anak zaman now. Cerita fiksi yang selalu mengisahkan tentang kehidupan percintaan remaja ini tak berbeda jauh dengan sinetron. Bedanya, jika sinetron dibuat dalam beberapa episode, sedangkan FTV hanya sekali tayang. Namun dari segi cerita, baik sinetron maupun FTV sama-sama mudah ditebak dan membosankan. Di setiap akhir cerita FTV pasti ada dua remaja yang saling jatuh cinta dan mereka hidup bahagia. Nggak pernah tuh ada kisah FTV yang berakhir dengan tokoh utamanya mati kena angin duduk. Pasti semuanya berakhir bahagia.

Belum lagi, FTV juga selalu dibumbui dengan drama-drama yang dibuat lebay. Bahkan ada beberapa adegan andalan yang hampir selalu ada di setiap FTV. Seperti berantem memperebutkan cewek, ditampar, dan ketabrak mobil. Kayaknya sampai saat ini belum ada FTV yang ada adegan tokoh utamanya keserempet kereta, terus meninggal. Hal ini menunjukkan jika tontonan di Indonesia khususnya FTV dan sinetron tidak mau mencoba membuat cerita yang berbeda atau out of the box. Yang membedakan hanyalah judul dan pemainnya saja. Tak sedikit anak muda yang lantas justru lebih memilih menonton serial kartun dibanding FTV.

Namun, terlepas dari itu semua, FTV sampai saat ini masih menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia. Bahkan ceritanya yang terkadang lucu membuat kita betah menonton FTV sampai habis. Mulai dari kisah percintaan anak sekolah sampai percintaan pedagang kaki lima pun dikemas seindah mungkin. Nah, yang tak kalah unik dari FTV adalah judulnya yang seringkali nyentrik. Tak sedikit juga judulnya melibatkan sebuah profesi yang tidak biasa. Seperti tukang siomay, tukang bakso, tukang bubur, dan masih banyak lagi. Berikut beberapa judul FTV yang bertemakan “tukang-tukangan."

Spoiler for Seumur-umur nggak pernah lihat tukang sampah secantik Michelle Ziudith:


Spoiler for Sehabis pulang haji, tukang bubur jadi idaman banyak wanita:


Spoiler for Tiap hari nelpon sedot wc, kalo tukangnya secantik Andrea Dian:


Spoiler for Mending jadi artis bang daripada jadi tukang mie ayam:


Spoiler for Beli sayur segerobak tiap hari kalo tukang sayurnya kayak Ariel Tatum!:


Spoiler for Sini abang sekolahin biar nggak jadi tukang sapu:


Spoiler for Naik pangkat jadi ojek online?:


Spoiler for Gagal paham sama judul yang satu ini, jadi tukang cukur mengelilingi cinta? Atau mencintai tukang cukur keliling?:


Spoiler for Ketemu deh sama tukang bubur pas naik haji!:


Itulah beberapa judul FTV yang bercerita tentang kisah cinta “tukang-tukangan”. Gimana, kocak atau miris melihat judul-judul FTV di atas? Mungkin nanti akan ada judul FTV “Cinta Ditolak, Dukun Ditembak”. Tak bisa dipungkiri, menentukan sebuah judul memang bukan perkara mudah. Namun bukan berarti judul tersebut harus selalu dibuat nyeleneh hanya untuk menarik animo penonton. Hal ini akan berdampak pada kualitas ceritanya yang nggak akan beda jauh dengan FTV-FTV yang lain. Untuk membuat sebuah tontonan yang berkualitas, maka judulnya pun seharusnya dibuat sebagus mungkin. Jika dari judulnya saja sudah tidak bermutu, bagaimana dengan isinya? Semoga ke depannya pertelevisian Indonesia lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas maupun rating ya!

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
5.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.