Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

majhpahitAvatar border
TS
majhpahit
Spesial thread hero Odette si putri angsa Mobile Legend
Kali ini ts mau bahas tentang hero lumayan baru yang muncul di game Mobile Legend, menurut TS sendiri ada sebuah cerita selain yang ada di profilnya Odette jika kita lihat pas ngeklik heronya. Hal ini ts dapat dari berbagai macam perkataannya ketika dipakai buat pertarungan, dimana ia menceritakan bagaimana kehidupan pas setelah bertemu si pangeran lancelot (sebenarnya ts sendiri gak rela si Odette diembat Lancelot, lol).
Spesial thread hero Odette si putri angsa Mobile Legend
Okeh, yang pertama pas pick hero Odette ia mengatakan kalau "The dance of the swan is so grace and charming", yang berarti kita dapat menyimpulkan dong kalau sebenarnya si Odette memang putri angsa dan juga jago dansa tentunya, namun ada clue lain yang berhubungan dengan ucapannya ini.

Kedua ia mengatakan "Don't ask me why mage carry a sword", yang berarti ia menegaskan kalau jangan bertanya kepadaku kenapa seorang penyihir/ ahli magis memegang sebuah pedang (yang sejatinya tidak digunakan). Yap, seperti kita ketahui kalau Odette sebenarnya cinta sejati si Lancelot (yang mau keluar di server Ori), dan otomatis kita tahu kalau pedang itu dari Lancelot sendiri, mungkin untuk balas budi karena berhasil menyembuhkannya, selain itu untuk bukti cinta diantara mereka (lol).

Ketiga, Odette mengatakan kalau "The sword is a gift", yang berarti kalau pedangnya tadi adalah sebuah hadiah. Nah kalimatnya ini mengungapkan kalau pedangnya itu adalah sebuah hadiah, yang diberikan oleh seseorang yang telah kita bahas sebelumnya.

Keempat, ia mengungkapkan "Have you ever seen the dawn of Swan Lake? It is beautiful", perkatannya ini bisa memakanai beberapa hal, diantaranya ialah kalau memang danau angsa itu begitu indah, yang kedua ia mengungkapkannya karena disitulah Odette bertemu dengan Lancelot yang terluka parah, sehingga ia masih terbayang dengan pertemuannya di danau angsa yang dijadikannya sangat spesial.

Selanjutnya, Odette mengatakan "Don't tell anyone that i can't swim", yang bermakna kalau sebenarnya di danau angsa tersebut ketika tak sengaja menemukan Lancelot, ia sangat ingin membawanya berobat ke istana, tapi sayangnya dia gak bisa membawa Lancelot karena Odette sendiri gak bisa berenang. Dan anggapanku yang lain memang ia mengatakan ke Lancelot hal tersebut ketika berbincang, dan untuk menghiburnya juga kan :v.

Keenam, perkatannya ialah "Why are they staring at me", ini berarti beberapa hal dan ts sendiri merasa dibawa kesana-kemari oleh anggapan-anggapan nyeleneh. Anggapanku yang pertama jelas karena Odette cantik, jadi banyak orang yang melihatnya. Yang kedua, Odette mungkin keganggu dengan pandangan orang-orang, yang mungkin saja melihatnya dengan Lancelot sedang berduaan, dan masyarakat pun menganggap kalau Odette pernah IYKWIM sama Lancelot. Dan yang terakhir, mungkin saja ada prajurit penyerang kerajaan Lancelot yang mengawasi Odette.

Ketujuh, sebenarnya ini perkataan yang kurang jelas menurut ts, apalagi keluarnya juga jarang banget dan mungkin kalimatnya seperti ini "(You) remember to find me here", yang berarti kalau Odette mau mengingatkan Lancelot kalau jika ingin menemui dirinya, di danau angsa (yang dibagian awal tadi, yang dirasa indah) saja, karena disana suasananya romantis (lol).

Okeh, sekian saja untuk khayalan dan kegak-jelasan ts untuk hari ini.
Btw ane gak bisa buat untuk Lancelot, soalnya belum punya hero itu, mana mahal lagi harganya 32k bp.
Oh ya jangan lupa buat cantumin sumber ketika copas ya emoticon-Big Grin, dilarang juga copas buat blog. :v
0
13.3K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile LegendsKASKUS Official
4.2KThread5.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.