Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Anies Baswedan: Tak Perlu Banyak Omong untuk Wujudkan Jakarta yang Adil
Quote:

KRICOM - Jelang dilantik, Gubernur terpilih Anies Baswedan berjanji akan mengemban tugas sebagai orang nomor satu di Jakarta dengan sebaik mungkin. Bahkan, ia mengaku akan menjalankan tugasnya secara bijaksana.

"Saya akan menjalankan amanat dengan baik. Tugas seorang gubernur kan menjalankan semua UU, peraturan, dan rencana kerja serta merespon problem-problem masyarakat dengan kebijaksanaan," ungkapnya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (15/10/2017).

Oleh karena itu, dirinya berniat dan berkomitmen untuk melaksanakan semua tugas gubernur, termasuk mewujudkan janji-janjinya di masa kampanye lalu.

Bahkan, Anies memiliki kepercayaan bahwa tak perlu banyak berkata-kata untuk merealisasikan dan mewujudkan Jakarta yang adil bagi semua.

"Saya percaya, gubernur tidak perlu lagi banyak berkata-kata untuk mengajak semua. Kami akan mulai bekerja dan akan mengajak semua pihak ikut bekerja sama," tandasnya.

Adapun Anies-Sandi akan resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta usai dilantik di Istana Negara, Senin (16/10/2017).

Anies-Sandi akan dihadapkan oleh tugas berat setelah era kepemimpinan Basuki-Djarot yang dinilai sebagian pihak telah sukses dalam membangun Jakarta.

Quote:


emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
0
4.6K
59
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.