ngehek22Avatar border
TS
ngehek22
Demiz Sindir Emil: Kalau Undang Wali Kota Bandung Jangan Pas Weekend


BANDUNG - Persaingan jelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 terus menghangat. Meskipun, pelaksanaannya masih lama, namun upaya saling sindir sudah mulai terasa.

Bakal calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar menyindir calon Gubernur Ridwan Kamil yang tidak hadir dalam acara peletakan batu pertama dalam rencana pembangunan Kampus Universitas Muhammadiyah Bandung (UMB) di Jalan Soekarno Hatta, Minggu(15/10/2017). Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Jabar yang juga digadang-gadang maju ini menyindir ketidakhadiran Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dalam acara tersebut.

Pada acara peletakan batu pertama di UMB itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memang tidak hadir dan hanya diwakili Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial. Dalam kesempatan tersebut Deddy Mizwar di hadapan hadirin mengatakan, kalau mau mengundang Ridwan Kamil sebaiknya di hari biasa, bukan saat akhir pekan.

"Kalau mau undang Wali Kota Bandung itu jangan Sabtu atau Minggu. Tapi, undanglah beliau pada hari biasa. Sebab, kalau weekend, beliau tidak ada di Bandung. Sedang, keliling Jawa Barat,"kata Deddy Mizwar yang langsung diikuti tawa para hadirin yang seolah faham maksudnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dua menteri, yakni Menteri Riset dan Teknologi M Nasir dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy. Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Rektor Muhammadiyah Bandung Suyatno, serta sejumlah civitas Universitas Muhammadiyah Bandung dan undangan lain.

Berdasarkan informasi, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil masih dalam perjalanan kembali ke Tanah Air setelah melakukannkunjungan kerja ke Eropa bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, pekan lalu.
https://daerah.sindonews.com/read/12...end-1508056724

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Diubah oleh ngehek22 16-10-2017 01:46
0
5.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.