• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [ada ada aja] Kelakuan Gamer yang Absurd dan Unik (Jomblo awas baper)

sianakmacanAvatar border
TS
sianakmacan
[ada ada aja] Kelakuan Gamer yang Absurd dan Unik (Jomblo awas baper)


Bermain game merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Banyak sekali orang yang menikmati bermain game. Ada berbagai macam tipe gamer di dunia. Mulai dari yang serius bermain Game, hingga gamer yang cuma main sebagai pengisi waktu saja. Bicara tentang kehidupan gamer memang tidak ada habisnya. Tidak heran, kelakuan para gamer ini juga bikin geleng-geleng kepala.

Berikut ini beberapa informasi tentang kelakuan gamer yang absurd dan unik

- Main clash of clans sambil lompat dari pesawat -



chief pat melakukan rekor baru dan aneh sebagai seorang gamer. Pat, adalah seorang pemain clash of clans yang terkenal melalui youtube. ia memainkan game ini sambil terjun dari pesawat. Pria ini menyerang base musuh dari ketinggian 3000 kaki. Uniknya dia tetap bisa mendapatkan loot (gold) sebanyak 36rb an, elixir 86rb an, dan 3258 dark elixir. Gak cuma itu, dia bisa dapetin 20 trophy lho!


- Nyetir truk pake kaki sambil main game -



Beredar sebuah video amatir yang menampakkan seorang supir truk dengan santainya nyetir pake kaki. bukan cuma itu, ia melakukannya sembari bermain game di smartphone nya!!. Ini kalo menurut ane sih absurd banget. Hebatnya, supir ini bisa membagi konsentrasinya dan tetap duduk santai di kursi pengemudi. Sempet2nya nyalain rokok pula, bener2 multitasking!


- Menjadi Pengabdi Santan -



Channel youtube Republik Sultan merupakan youtuber asal Indonesia. Mereka biasanya mengupload video review console-console terbaru, membahas game retro super langka, unboxing edisi terbatas. dan berbagai kegiatan jalan-jalan ke event-event game tanah air maupun luar negeri. Hanya saja ada video dimana dua orang anggotanya melakukan unboxing yang berbeda dari biasanya. Unboxing di video ini bikin.. Kolesterol..


- Gak sanggup bikin Nintendo Switch, ya akhirnya bikin sendiri emoticon-Big Grin-



Masih dari Youtuber tanah air. Seorang Retro Gamer yang menggilai game dari Nintendo kepingin punya Nintendo Switch. Tapi apa daya harganya jutaan, gamer ini bikin sendiri Switchnya. Konon katanya budget nintendo bikinannya ini cuma 500ribu rupiah emoticon-Big Grin.



- Pelukan sambil Ngedota bikin jomblo makin ngenes -

Spoiler for gambar gedhe:


Foto ini berkali-kali muncul dan viral di 9gag.com . Entah ini direkayasa ataupun beneran, yang jelas posisi pasanga gamer ini bikin banyak jomblo ngenes diluar sana jadi ayan sambil kayang. Ane yakin tu cowoknya susah konsen kalo posisinya begituh


- Melamar pacar pakai game mario -



Seorang gamer retro menciptakan map khusus untuk dimainkan oleh pacarnya. Awalnya terlihat seperti game mario biasa, namun ditengah tengah game terlihat beberapa block yang membentuk tulisan "PAM, WILL YOU MARRY ME". Sontak sang pacar menangis karena terharu..


Quote:


Kalo kalian punya info absurd lainnya dari para gamer, tolong kasi tau ane ya. biar listnya makin lengkap emoticon-Big Grin

Jangan Lupa Rate Bintang 5

Trus Kalo berkenan kasi cendol ya gan emoticon-Big Grin

Share di socmed juga, ajak temen2 lain bernostalgia

WAJIB Comment!kasi pendapat ya gan
Diubah oleh sianakmacan 02-11-2017 10:54
0
18.9K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.