Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gilgirooAvatar border
TS
gilgiroo
Teaser Honda new CRF150L Di Umbar, akankah segera di rilis?


Hari ini honda merilis teaser, Honda New CRF150L, dalam video berdurasi 15 detik tersebut,sudah di pastikan bahwa new Honda CRF150L ternyata secara fisik memang bisa dikatakan motor sebagai offroad tulen.

Project Honda K84A ini , dari desain dipastikan benar benar mirip dengan CRF150L yang ada di Eropa. Bisa kita tangkap dari teaser Honda new CRF150L, desain mengusung karakter CRF family dengan tulisan Honda di bagian jok yang dikelir merah.

Dan dari teaser pula bisa kita lihat piringan cakram menganut model wave atau gelombang. Artinya desain akhir ternyata identik dengan versiPrototype, setidaknya untuk Komponen rem cakram…

Yang kedua suspensi depan. Dari Teaser honda new CRF150L terlihat Fix memang Up side Down. Terbukti bisa kita lihat bentuk komponen yang memang memiliki karakter sebagai suspensi UpsideDown.


Sampeyan juga bisa melihat pada bagian lampu belakang yang ternyata masih menganut model bohlam biasa. Sementara itu sisi pengereman sudahdouble disk atau full cakram.

Last….dengan teaser Honda new CRF150L diatas bisa dipastikan bahwa Honda akan segera merilis new CRF150L dalam waktu dekat. Jika kita gabungkan dengan schedule atau jadwal kedatangan pembalap MotoGP Marc Marquez sertaDani Pedrosa yang akan ketanah air minggu depan,seharusnya momentumtepat untuk merilis CRF 150.

SUMUR
0
3.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.