Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berita123Avatar border
TS
berita123
Kamu Bisa Tebak Tidak Apa Warna Asli Sepatu Ini?
Netizen (dan salah satunya mungkin kamu) lagi rame banget nih debat soal warna dari sebuah sepatu. Kalau diingat-ingat, tahun 2015 lalu pun terjadi kejadian serupa. Ingat gaun yang heboh jadi bahan debat ini? Menurut kamu warnanya biru dan hitam, atau putih dan emas? (Maaf ya kalau jadi semacam membuka kenangan lama yang kurang enak, hehehe)

Kamu Bisa Tebak Tidak Apa Warna Asli Sepatu Ini?


Studi mengatakan bahwa perbedaan cara pandang warna ini disebabkan oleh setiap orang yang menerima pancaran warna tersebut dalam konteks pengalaman pribadi yang berbeda pula. Dalam kata lain, kalau kita dihadapkan dalam situasi yang nggak pasti, kita cenderung memutuskan atau berasumsi tentang sesuatu berdasarkan pengalaman pribadi atau hasil observasi di masa lampau. Nah, pengalaman orang kan beda-beda, makanya konklusi kita pun juga nggak sama. Akhirnya, muncul perdebatan deh!

Kamu Bisa Tebak Tidak Apa Warna Asli Sepatu Ini?


Jadi berdasarkan hasil rangkuman komentar netizen, pendapat terbagi dalam beberapa bagian. Ada yang masih bingung antara warna pink atau mint, beberapa yakin banget kalau itu warna putih dan pink, ada yang memilih buat nggak mau ikut-ikutan karena males debat tapi masih kepikiran dan bingung sendiri. Terakhir, ada pendapat yang paling masuk akal. Warna asli sepatu ini sebenarnya pink dan putih! Tapi karena banyak foto yang beredar versi dengan flash mode dan lebih gelap, alhasil sepatu ini terlihat seperti warna mint dan abu-abu.

Nah, sudah terjawab kan pertanyaannya? Tapi menurut kamu, hal ini debate worthy nggak sih buat jadi bahan berantem selama seminggu? Hehehe. Namanya juga buat fun saja, ya nggak girls?

Sumber
0
6.2K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.