Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
291
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59db0e5912e257be588b4567/generasi-kekinian-generasi-pendusta-generasi-pembohong
Nah sesuai dengan judul diatas, ini yang ane kali ini mau bahas nih soal generasi kekinian yang hobinya kok jadi pembohong ya ? Generasi ini bikin kita TERTYPU, dan kalau
Lapor Hansip
09-10-2017 12:51

Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?

Hai Gan !
I'am Kaskus Creator and Welcome to My Thread emoticon-Wow


Yo wasap mai pren.... Ketemu lagi sama ane
Kali ini ane bakal bawa TOPIK "PENIPU" dengan Judul "Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?"

Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?

Nah sesuai dengan judul diatas, ini yang ane kali ini mau bahas nih soal generasi kekinian yang hobinya kok jadi pembohong ya ? emoticon-Wow
Generasi ini bikin kita TERTYPU, dan kalau TERCYDUK paling mentok minta maaf.
Tapi, apa aja sih hal hal yang mereka suka jadikan objek untuk "bohong" ?
Mari ane ulas satu per satu, sebelum itu mohon generasi kekinian kumpul dulu di satu tempat biar mudah untuk ane genosida emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

PRESTASI


LIFE STYLE / GAYA HIDUP


ORANG TUA


PEKERJAAN


Ya begitulah anak jaman sekarang....
Untuk mengakhiri thread ini, ada Quote dari Kak seto

Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?


emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Diubah oleh .o.o
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 15
Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?
12-10-2017 14:26
Quote:Original Posted By chilipeppers
hahaha
ya begitulah gan


Okedeh kalau begitu emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?
12-10-2017 14:28
Lebih banyak Hedonis, padahal gak punya apa apa. Daripada yg santai kek di pantai tapi duitnya berceceran di ubinemoticon-Wakaka
0 0
0
Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?
12-10-2017 18:16
Solusi genosida nya greget gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?
12-10-2017 21:45
sepertinya kebanyakan memetingkan gengsi dari pada prestasi emoticon-Big Grin
0 0
0
Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?
13-10-2017 14:14
Quote:Original Posted By elnuan7
Solusi genosida nya greget gan emoticon-Ngakak


GENOSIDA adalah kunci kesuksesan gann emoticon-Ngakak
0 0
0
Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?
13-10-2017 14:18
Quote:Original Posted By takumim
Lebih banyak Hedonis, padahal gak punya apa apa. Daripada yg santai kek di pantai tapi duitnya berceceran di ubinemoticon-Wakaka


adalah bener gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?
15-10-2017 01:56
up dulu gan... masa cuma 15 page aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?
15-10-2017 06:28
thread ini bikin ane ngakak sekaligus miris, tapi bukan miri ke 'generasi micin' yang ente jabarin, tapi miris ke ente gan, dengan entengnya ngecap generasi sekarang itu gak lebih dari generasi pembawa masalah

ane generasi tahun 90an tapi gak ngerasa generasi sekarang itu hopeless kok, masih banyak anak jaman sekarang masih tau tata krama dan sopan santun, dan gimana kira2 perasaan mereka ketika ente cap generasi pendusta dan pembohong, apalagi bilang mereka harus di genosida? you're too far this time dude...

Jgn sampe more knowledge make us 'holier than thou'
0 0
0
Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?
02-11-2017 14:55
Nunggu komen kak setoemoticon-Big Grin
0 0
0
Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?
02-11-2017 17:21
Apapun masalahnya generasi Z alias generasi micin ini paling enak buat dibully
Etapi sebelum bully sadar dulu apa yg kita, bullier, lakukan utk kemaslahatan umat manusia.
0 0
0
Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?
06-12-2017 15:38
genosida, pilihan terbaik bre
0 0
0
Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?
06-12-2017 15:41
Quote:Original Posted By alexi46
genosida, pilihan terbaik bre


musnah dong gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?
07-12-2017 12:41
Quote:Original Posted By bernard-purba


musnah dong gan emoticon-Big Grin


kan tujuannya biar mereka musnah gan
0 0
0
Generasi Kekinian, Generasi Pendusta, Generasi Pembohong ?
05-02-2018 21:46
Sundul dong gannnn, biar pas untuk reedem
0 0
0
Halaman 15 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia