Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pathos777Avatar border
TS
pathos777
Tempat Kerja Ane
Lelah dan kesal hati ini melihat ketidak adilan yang terjadi di sekitar saya , paling terasa di lingkungan kerja , satu divisi satu department , terisi sekitar 25 an lebih manusia dimana kaum adam dapat dihitung dalam hitungan jari , posisi manajer mayoritas diisi oleh kaum adam di department ini , ada manajer dari kaum hawa 2 , alasan di balik posisi 2 kaum hawa ini ada yang miris ada yang berkualitas , dimana salah satu diantara mereka memang layak sebagai manajer sisa nya karena hub. yang tidak pantas tapi kenyataan nya terjadi di lingkungan kerja saya ini , dan kondisi di level staff yang terbentuk adanya "genk2" , genk yang isi nya beragam dari supervisor sampai ke staff nya , sopan santun disini engga begitu penting kalau mau survive yah harus pintar omong , walaupun otak belum bisa menjangkau bahkan menghandle job desk nya sendiri dari awal masuk tapi kalo pintar omong dan bisa buat atasan senang kenaikan level pun akan mudah terwujud ..

ini curhat Ane hari ini , garagara meeting satu team tadi , keliatan ada yang ambisius , caper , mau menang sendiri , ada yang considerate , penurut yang iyaiya aja dan Ane yang cuek yang hanya mikir yang penting kerjaan Ane beres dan engga salah2 .. Atasan Ane kurang sreg dengan sikap Ane ini yang acuh tak acuh tapi kan kerjaan Ane beres bukan ?

Tapi Ane jadi berkecil hati bagaimana masa depan saya kalo saya di sini terus ? kuliah saya hanya untuk mendapatkan posisi karyawan tetap doang ? tapi nyata nya sekarang banyak yang lulusan sma juga jadi karyawan tetap ..

Ane ingin ada jenjang karir terjadi di dunia kerja Ane , Ane ingin mencari tempat lain , Tapi Orang Tua tidak merestui , dan lagi mana tahu tempat lain ternyata lebih buruk lagi kondisi nya dari pada yang sekarang ini .

Ane harus gimana ?

Ini tempat kerja pertama Ane , .
0
4.1K
32
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.