Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip44Avatar border
TS
victimofgip44
Djarot Sampaikan Salam dari Ahok, Relawan Badja Histeris
Veronica Tan, Istri dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak sempat datang pada acara konser bertajuk Kaleidoskop dan terima kasih Ahok-Djarot di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017). Oleh salam yang dititipkan Ahok kepada Relawan disampaikan oleh Djarot.Atas salam dari Ahok itu, relawan pun sontak histeris menyebutkan nama Ahok.

"Tadi saya sebelum kesini, saya telpon Ibu Vero, saya tanya apakah Bu vero tidak ke lapangan banteng. Dia bilang tidak, pak Djarot saja yang ke sana. Meskipun Bu Vero tak hadir, tapi Pak Ahok ada titip salam buat kalian semua," kata Djarot disambut histeris para relawan yang hadir di Lapangan Banteng.

Bahkan salah seorang Ibu bernama Ani merasa terharu dan hampir meneteskan air matanya. Ani mengatakan sangat merindukan sosok Ahok yang telah membawa perubahan buat DKI Jakarta.

"Kalau menyebut nama Pak Ahok, saya nggak bisa nahan Bang. Dia sudah berhasil membawa Jakarta menjadi lebih baik. Sayang dia tidak ada pada malam hari ini," kata Ani sambil mengusap air matanya.

Acara yang diselenggarakan oleh relawan Badja ini masih terus berlanjut. Pantauan Suara.com, makin malam orang yang datang semakin banyak.

Sebab, selain ingin menyaksikan Djarot, mereka juga ingin menyaksikan aksi dari artis yang ikut mengisi acara tersebut. Adapun yang hadir pada malam hari ini adalah Titik Puspa, Addie MS, Mongol, Charles Bona Sirait, Chinatmi Atmanegara, Dian HP, Lea Simanjuntak dan beberapa artis lainnya.

Selain para artis, acara ini juga diisi dengan berbagai aksi budaya dari seluruh penjuru Indonesia. Ada tarian suku Dayak Kalimantan, Sulawesi, Tari Jaipong, dan yang lainnya.


http://m.suara.com/news/2017/10/14/2...badja-histeris

Bahkan dapat salam saja mereka histeris. Benar benar sakit jiwa akut.

Panastaik diehard songong Kemarin saking stresnya sampai buang sampah sembarangan dan berkelahi sama TNI.



Diubah oleh victimofgip44 14-10-2017 15:39
1
8K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.