Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kimpet.sekecoAvatar border
TS
kimpet.sekeco
Ribuan Orang Padati Konser Terima Kasih Ahok-Djarot

Konser terima kasih Ahok-Djarot. [suara.com/ Nikolaus Tolen]




Suara.com - Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan resmi berakhir pada Minggu (15/10/2017) nanti. Untuk mengenang karya dan sekaligus mengucap terima kasih kepada Djarot dan Gubernur DKI Jakarta sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pendukung dan relawannya menggelar konser bertajuk Kaleidoskop dan terima kasih kepada Ahok dan Djarot pada Sabtu (14/10/2017).

Konser yang digelar di Lapangan Banten, Jakarta Pusat tersebut kini sudah dipenuhi oleh ribuan orang. Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga turut hadir untuk menyaksikan detik-detik terakhir Djarot memimpin DKI Jakarta.

Mereka menggunakan baju yang beragam. Ada yang mengenakan kemeja kotak-kotak khas Ahok-Djarot saat berkampanye pada Pilgub April 2017 lalu.

Rindu, salah satu yang ikut menyaksikan konser pada sore hari ini mengaku hadir karena kecintaannya pada sosok Ahok dan Djarot.

Karena itu, kedatangannya pada acara hari ini sebagai bentuk terima kasih kepada keduanya, karena telah membawa perubahan di Jakarta.

"Baru kali ini terjadi seperti ini. Ini tentunya karena besarnya cinta dan kebaikan yang telah diberikan Pak Ahok dan Djarot. Saya sangat merindukan keduanya, karena sebentar lagi tidak lagi jadi Gubernur DKI," kata Rindu saat ditemui di lokasi.

Saat ini, panggung besar yang didirikan persis di depan patung Pembebasan Irian Barat tersebut sudah diisi oleh orang-orang yang siap menampilkan aksinya pada sore hingga malam hari nanti. Tampak di depan panggung sudah ada ribuan orang yang menyaksikan aksi-aksi pembawa acara yang berasal dari berbagai kalangan.

Tidak hanya di depan panggung, disamping panggung juga sudah dipadati orang. Ada yang bergoyang, ada pula yang menikamti segala macam makanan yang dijual oleh para penjual makanan dan minuman keliling.

Adapun artis yang sudah tampil dalam acara pada sore hari ini adalah artis senior Titik Puspa. Sementara artis-artis lainnya yang rencananya ikut seperti Adie MS, Andre Hehanusa, Dian Kondologit belum tampil.

Sementara itu, Pak Djarot juga belum hadir di lokasi konser. Begitu juga Veronica Tan, Istri Ahok yang direncanakan hadir pada sore hari ini.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal di luar dugaan sejumlah aparat kepolisian disiagakan. Mereka tampak berada di dalam arena panggung dan juga di sekitaran panggung konser.





http://m.suara.com/news/2017/10/14/1...ih-ahok-djarot
0
7.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.