kanadiyelAvatar border
TS
kanadiyel
MINYAK BINTANG APA ITU (ILMU HOAX???)






Spoiler for terimakasih kepada:


Ketemu lagi sama ane gan. Siap menebar Informasi yang bisa nambah wawasan ente semua. insyaallah..emoticon-Cendol Ganemoticon-Request emoticon-Om Telolet Om!

Ada yang tau MINYAK BINTANG???.. yang gak tau silahkan baca sampai habis, yang tau cukup ngamatin aja gpp KARNA INI SANGAT SINGKAT JELAS DAN PADAT..emoticon-Hoax

Kalau di trit sebelumnya ada yg ngebahas (MINYAK BINTANG) sebagai media pengobatan untuk orang yang patah tulang atau juga orang yang sudah hampir meninggal, maka kali ini akan dibahas dari prespektif minyak bintang sebagai ilmu dalam konteks peperangan.

Keistimewaan ilmu minyak bintang adalah dapat menghidupkan pemiliknya yang mati terbunuh, apabila bintang-bintang dilangit muncul, niscaya mayat tersebut akan hidup kembali. Itulah mengapa orang yang sudah memiliki ilmu minyak bintang ini biasanya kurang berminat untuk mendapatkan ilmu perang jenis yang lain karena kemampuan ilmu ini untuk menghidupkan orang yang mati terbunuh pada malam hari saat bintang muncul.

Dalam kepercayaan Dayak pada umumnya apabila seseorang yang memiliki ilmu minyak bintang ini tewas terbunuh dalam peperangan pada pagi atau siang hari, maka ia dapat hidup kembali pada malam hari saat bintang-bintang di langit sudah kelihatan apalagi jika pembunuhan terjadi saat malam hari, kematian hanya berlangsung sejenak saja.

Cara memakai minyak bintang ini sangat mudah, hanya dengan sekali meminum sebanyak beberapa tetes minyak bintang, sudah cukup untuk memberikan kekuatan seumur hidup. Minyak bintang diminum pada malam jumaat dengan syarat-syarat tertentun sesuai petunjuk sang guru, maka ilmu minyak bintang ini hanya akan bermanfaat bagi pemiliknya, tidak mampu menolong orang lain.

Walaupun ilmu ini sangat ampuh, namun pasti ada kelemahannya, seseorang yang mengandalkan kesaktian ilmu minyak bintang ini dapat digagalkan dan dipatahkan

emoticon-Hoax emoticon-Hoax emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget


Spoiler for berikut ceritanya gan:



Spoiler for END:
Diubah oleh kanadiyel 13-10-2017 20:08
nona212
nona212 memberi reputasi
1
33.5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.