Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
DPRD DKI: Satu pekan sekali Anies-Sandi sarapan pagi dengan warga


Merdeka.com - Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Anies Baswedan- Sandiaga Uno akan mulai bekerja di Balai Kota, Senin (16/10). Beberapa program yang dijanjikan saat Pilgub DKI juga akan mulai dijalankan oleh Anies-Sandi. Namun jika ada program yang tidak terlaksana, masyarakat harus mengadu ke mana?

Anggota DPRD DKI, Syarif mengatakan jika merasa program yang dicanangkan Anies-Sandi tidak dilaksanakan, warga bisa mengadu ke Balai Kota. Dia mengatakan warga bisa bertemu dengan Anies-Sandi.

Syarif juga akan membuat satu agenda khusus setiap seminggu sekali untuk mendengarkan keluhan para warga termasuk keluhan terkait program yang dijalankan.

"Langsung ke Pak Gubernur. Ada namanya sarapan pagi seminggu sekali. Menemui warga yang mengeluhkan program atau apa pun itu. Termasuk janji yang belum masuk," ujar Syarif di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9).

Ditemui terpisah, Tim Komunikasi Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Naufal Firman Yursak mengatakan Anies-Sandi tetap menjaga tradisi Gubernur Djarot Saiful Hidayat dan Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menyapa warga DKI di Balai Kota.

"Tentu dong kan Gubernur DKI Jakarta. harus menyapa seluruh warga," kata Naufal di Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Naufal mengatakan Anies-Sandi akan bertemu warga setiap hari. Tetapi, dia tidak merinci apakah Anies-Sandi akan menyapa warga sama halnya yang dilakukan Djarot dan Ahok.

"Setiap hari pasti bertemu cuma bentuknya seperti apa kan tunggu tanggal mainnya. Tentunya pokoknya hadiah buat warga Jakarta," imbuh dia.
(mdk/rhm)
Sumber = https://m.merdeka.com/jakarta/dprd-dki-satu-pekan-sekali-anies-sandi-sarapan-pagi-dengan-warga.html
0
3.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.