Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xaruduy.Avatar border
TS
xaruduy.
PKS ke Anies-Sandi: Jangan Lupakan Kami dan Parpol Pendukung
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur tanggal 16 Oktober 2017. PKS mengingatkan kepada Anies-Sandi tak melupakan parpol pendukungnya di Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Jangan pernah melupakan kader-kader dari Partai Keadilan Sejahtera maupun Gerindra dan juga partai lainnya yang mendukung pada putaran kedua. Masyarakat luas yang selama ini mendukungnya agar mereka diperhatikan aspirasinya, tentu secara proposional, sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku," ujar Sekjen PKS Mustafa Kamal di gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakpus, Sabtu (14/10/2017).

PKS menitipkan pesan juga ke Anies-Sandi supaya lebih transparan saat memimpin Jakarta. Pesan tersebut sekaligus mengingatkan janji kampanye Anies-Sandi.

"Jadi hal-hal yang di luar jalur formal jadi harus transparan. Wajar kalau kemudian pendukungnya mempunyai harapan yang besar. Kalau itu dilakukan secara terbuka, akuntabel, akan menjadi kebaikan untuk seluruh warga DKI Jakarta," tutur Mustafa.

Lebih lanjut, PKS akan menggelar doa bersama untuk menyukuri pelantikan Anies-Sandi. Doa bersama juga akan dihadiri ulama.

"Kita ya selamatan dulu, kita bersyukur pada Allah, sudah dilantik. Sekaligus mengingatkan, pada sahabat kami Anies-Sandi terhadap janji-janji kampanyenya," jelas Mustafa.


https://m.detik.com/news/berita/d-3683750/pks-ke-anies-sandi-jangan-lupakan-kami-dan-parpol-pendukung
0
3.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.