Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lebbittAvatar border
TS
lebbitt
Apa Yg Gue Harapkan!??
Apa yg gue harapkan!!??
Salam kenal nama gue rofis,umur 24.Dari gue lahir tinggal di kota jakarta,gue mau share pengalaman gue yg bakal (mudah2an) membuat agan/sist.mengubah pola pikir kalian tentang yg ghoib atau kasar nya setan.gue ini org yg mempunyai indra seperti spider sense bisa merasakan bahaya di sekitar bukan hanya dari setan doang tapi dari org di sekitar gue,yg mempunyai perasaan buruk terhadap gue,gue langsung tau.Pernahkah kalian merasa gelisah di saat sendirian seperti ada yg memperhatikan kita,mungkin sebagian memilih utk mencari tmp lain yg lbh rame,tapi sama aja malah aura negatif nya lebih parah lagi!.gue org yg penasaran,pemarah,masa bodo dgn yg bicara buruk trhadap gue,susah bergaul,pasti kalian udh phm knp gue ssh bergaul.gue bisa menilai org buruk/baik org itu walaupun gue cuma liat di tv,baca tulisan dia,atau sekedar mendengar suaranya,mau itu cantik,jelek,ganteng,masa bodo!.
Gue dan brp sahabat gue memutuskan untuk liburan buat nyegerin pikiran.yah kita ke hutan untuk kamping.Total ada 11 org yg ikut(sahabat gue cuma 5+(1)).dito.fia.bima.boy.vina.vanessa(super duper hot)jack.citra.dewa.redy.gue dan...
gue:"boy,to lo pada bawa tenda ga?gue cuma punya 1."
Boy:"yaelah tenang aja sih kan ada gue!." Sambil ngerangkul pundak gue,si boy ini org nya songong tapi manja,yah tau lah anak orang kaya.orang tua nya jarang di rmh jd dia suka nginep di rmh gue kdg gantian.dito:"boy!awas lo ya godain pacar gue!ntar gue iket di pohon gede yg ada di sono lo!!woyy!denger ga!!?"
Boy:"iye gue denger jing!lagian bkn gue yg gangguein pacar lo tp pacar lo aja yg mau dkt sm gue!hahahaa,"
Dito:"sialan lo!kan si vina jomblo,kenape ga lo deketin!?".boy:"bukanya ga mau deketin tp lo tau sendiri vina ky gmn org nya senggol dikit bacok!".
Vanessa:"pada ngomongin apaan sich?serius amat,eh pada ngeliat pacar gue ga si dewa?." Yah vanessa udh punya pacar dewa sahabat gue dari kecil sama kaya boy dia juga anak org kaya,tapi yh begitu dewa ga betah tinggal di rmh nya sendiri,maklum org tua nya srg cekcok,gue sebenernya tau permasalahan org tua nya si dewa apa,tapi gue ga mau ikut campur.
Dewa:"sayang!!!aku di sini!!."si dewa ga tau drmn tiba2 nongol.
Gue:"heii!! Denger semua gue cuma mau bilang klo mlm siapapun yg mau buang air jgn sendiri,minimal ajak 1 org buat nemenin,terutama lo red!! Jangan sok gue ga mau ada yg membuat gue hilang kendali,paham!!?"Semua:"Paham!!!" Nih org yg namanya redy klo lo mau tau dia itu bukan orang yg ngeselin atau bikin gaduh dia itu cuma mau buktiin klo dia itu pemberani,tpi klo udh hal2 udh ga beres dia malah sembunyi batu di balik tangan!.tapi gue maklum diacuma mau nunjukin ke fia klo dia berani,menurut gue berani itu bukan lo harus melawan ghaib tapi lo harus melawan kenytaan yg ada di depan lo itu apa...semua sudah selesai tinggal cari kayu bakar buat malam,jam udh menunjukan pukul 7 mlm,kita semua udh duduk di depan api unggun yg menghangatkan tubuh kita dan sambil menunggu jagung bakar nya matang,sekilas gue melihat ada yg memperhatikan kita,gue tau itu apa tpi masa bodo slm kita ga berbuat yg aneh,
Fia:"Tolong!!!Tolong!!!Bangun semuanya!!Dery ga ada di tenda!."kita semua ke luar tenda.Di gelapnya mlm yg dingin dan sdh jam 12.kt terpaksa harus mencari si dery yg hilang.gue udh tau bakal begini situasi nya,perbuatan dery? Bukan ini perbuatan (dia) yg ingin bermain.
setelah 1 jam mencari tak ada hasil(bagi mereka).gue lagi duduk smbil minum teh hangat dan.Fia:"fis lo gitu amat si sama dery! Dia kan pacar gue fis,klo knp2 gimana,klo dia.."sblm dia selesai ngomong gue cuma nunjuk ke atas pohon yg di sana ada dery yg lgi duduk i btg pohon dgn mata tertuju ke arah gue seakan dia ga suka gue tunjuk,tiba2 dery....
Sekian dulu ya.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1K
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.