khayalanAvatar border
TS
khayalan
Presidium 212: Habib Rizieq akan Beri Tausiah di Aksi 299

Foto: Imam Besar FPI Habib Rizieq (Lamhot Aritonang)

Jakarta - Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif mengatakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, akan memberi tausiah kepada peserta Aksi 299. Slamet menyampaikan, tausiah akan dilakukan menggunakan sambungan jarak jauh karena Rizieq berada di Mekah, Arab Saudi.

"Nanti kita akan dengarkan live tausiah dari Habib Rizieq di kota suci Mekah, Insyaallah," kata Slamet kepada detikcom, Kamis (28/9/2017) malam.

Slamet menerangkan, tokoh-tokoh yang kemungkinan hadir dalam Aksi 299 antara lain politikus senior PAN Amien Rais, sastrawan Taufiq Ismail, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i, Eggy Sudjana dan para ulama ternama. "Mereka semua sudah kami undang, Insyaallah datang," ujar Slamet.

Presidium 212 akan menggelar aksi unjuk rasa umat yang disebut Aksi 299 usai salat Jumat nanti di depan gedung DPR/MPR, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Pusat. 

Ada dua tuntutan utama yang akan disampaikan massa yaitu menolak Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Ormas dan menolak kebangkitan PKI. Slamet menyebut jumlah massa yang akan turun ke jalan sekitar 50 ribu.

"Berdasarkan laporan massa pada Jumat, itu 50 ribu. Itu prediksi kami yang akan ikut aksi," kata Slamet di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/9). (aud/dkp)

https://m.detik.com/news/berita/d-36...ah-di-aksi-299


Burunon negara kok bisa2nya ngasih tausiah???

Fix! Yg dengeri tausiah si rizieq dan yg ngasih izin ni acara... bodoh!
0
11.6K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.