kwawakaaAvatar border
TS
kwawakaa
Sandiaga: 97 Persen Warga DKI Siap Dipimpin Anies-Sandi
JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam hitungan hari, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan resmi memimpin DKI Jakarta. Keduanya optimistis warga Jakarta menerima keduanya.

Sandi mengatakan, berdasarkan hasil survei internal yang enggan ia jabarkan, hampir seluruh warga DKI Jakarta siap dipimpin keduanya.

"Kami memiliki data terakhir dan ini tidak akan kami publikasikan karena ini untuk kami sendiri, bahwa 97 persen warga Jakarta sudah siap menerima dan percaya diri terhadap kepemimpinan yang akan mulai bertugas mulai hari Senin," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Menurut Sandi, kepercayaan warga DKI ini menjadi modalnya dalam memimpin Jakarta ini. Sebab, jika warganya percaya, maka ia dan Anies juga percaya diri.

"Kami melangkah ke Balai Kota dengan percaya diri karena masyarakatnya juga sudah percaya diri dan merekat secara fundamental. Mereka menunggu realisasi dari program-program kami," ujar Sandi.

Baca: Bertemu Sandiaga, Menko Luhut Minta Tak Ribut-ribut soal Reklamasi

Sandiaga menyebut di antara banyaknya warga DKI Jakarta yang menunggu programnya, pemilih Ahok-Djarot dan Agus-Sylvi-lah yang paling antusias menagih janji.

"Justru yang kemarin memilih bukan kami, baik nomor 1 maupun nomor 2 justru sangat mengenali program-program kami," katanya.

Anies dan Sandi rencananya akan dilantik di Istana Presiden pada Senin (16/10/2017).

http://megapolitan.kompas.com/read/2017/10/13/13211401/sandiaga-97-persen-warga-dki-siap-dipimpin-anies-sandi

0
2.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.5KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.