becakmini.v7Avatar border
TS
becakmini.v7
Baku Hantam dengan Anggota TNI AL, Pemobil: Saya Khilaf
Baku Hantam dengan Anggota TNI AL, Pemobil: Saya Khilaf



Jakarta - Bimantoro mengaku sedang emosi sehingga terlibat baku hantam dengan anggota TNI AL Lettu Satrio. Dia pun sudah meminta maaf akan perbuatannya.

"Kondisinya ya saya emosi aja, sama-sama emosi. Saya khilaf, saya melakukan kesalahan, saya minta maaf," kata Bimantoro di Polres Jakarta Timur, Jumat (13/10/2017).

Meski demikian, pihak kepolisian menyebut bila kasus tersebut masih berlanjut. Polisi mengatakan pelapor yaitu Lettu Satrio belum menyampaikan tentang upaya mediasi.



"Belum tahu ada mediasi atau tidak ke depannya. Mediasi nanti tergantung pelapor. Selama ini pelapor belum menyampaikan apa-apa, jadi ya kita lakukan pemeriksaan terhadap pelapor," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana sebelumnya di kantornya.

Hal serupa juga disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta. Namun untuk perkembangan selanjutnya, Gig mempersilakan hal itu ditanyakan langsung ke pihak kepolisian.

"Kasus ini masih ditangani Polres Jakarta Timur. Perkembangan terakhir, betul kasusnya masih lanjut. Silakan cek ke Polres Jakarta Timur," ucap Gig.

Peristiwa ini diketahui dari sebuah video yang beredar melalui aplikasi pesan instan dan situs Youtube. Dalam video berdurasi 1 menit 3 detik itu, keduanya terlibat baku hantam di tengah jalan.

Mobil merah bernomor polisi B 1599 PVH yang dikendarai pria berkaus hitam berhenti di kanan jalan. Sementara anggota TNI AL masih duduk di atas motornya yang ada di sebelah kiri mobil.

Keduanya terlibat adu mulut yang berlangsung panas. Di tengah adu mulut, si pria mendorong prajurit TNI AL. Prajurit membalas dorongan itu dengan mendaratkan bogem mentah di pipi kiri si pria. Baku hantam pun terjadi. Warga yang menonton mencoba melerai, namun mereka tetap jual beli pukulan. (dhn/dhn)

https://m.detik.com/news/berita/d-36...il-saya-khilaf

Khilaf gan emoticon-Marah

Diubah oleh becakmini.v7 13-10-2017 15:46
0
17.3K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.