Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ujang siletAvatar border
TS
ujang silet
Vending Machine Unik, Dari Makanan Sampai Mainan Ada!


Mau beli ini itu, kalo di Jepang kok kayaknya enak banget ya ada banyak vending machine. Nggak perlu kelamaan antre atau malah belanja impulsif di supermarket. Apalagi kalo tiba-tiba kelaperan di jam nggak normal, vending machine kan selalu buka. Di Indonesia sendiri, vending machine belum sebanyak di Jepang ya gan.

Tapi di negara tetangga kita, Singapura, perusahaan retail Giant membuat 1 cluster yang isinya vending machine semua dengan nama VendMart gan! Sebanyak 17 vending machine ada di outlet Tampines, dan 5 lagi di cabang IMM di daerah Jurong.



Kebanyakan yang dijual adalah makanan, mulai dari ice cream dari Happy Ice, popiah tempura udang telur asin dari Mr Popiah, oden Jepang dari Ninja Oden, healthy snacks dari BoxGreen, teh herbal dari JuicyFresh oleh Royal Vending atau pizza dari Shiok Pizza.

Selain makanan nih gan, ada juga loh mainan dari Star Wars, Marvel dan DC yang dipajang di Tencity Toys atau mesin pencapit yang isinya soft toys di Bus Carnival.



Kalo menurut agan itu masih biasa aja, ada beberapa barang yang unik yang dijual di sini. Mulai dari pomade rambut oleh SGPOMADES, barang-barang halal kayak teh, minyak esensial dan kerudung dari Vibes Master, kemudian DIY alat-alat berkebun dan benih oleh Farmily, bahkan makanan ikan oleh Dajana.



Yang lebih seru lagi nih gan, ada vending machine yang isinya kotak misterius seharga $10 (10ribu rupiah) buat surpise-in para pelanggan mereka. Isinya sih ada voucher Giant, barang-barang kebutuhan rumah tangga, dan peralatan dapur. SERUNYA, ada kotak misterius yang isinya iPhone 8 buat orang yang beruntung!





Selain unik, ternyata produk yang dijual di vending machine ini kebanyakan adalah buatan start-up lokal. Kalo responnya bagus, pameran vending machine ini bakalan diperpanjang sampai Chinese New Year di tahun 2018 nanti.

Kapan ya kira-kira ada di mari? emoticon-Leh Uga



Sumur
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
17.4K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.