Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

legion1Avatar border
TS
legion1
(True Story) Ane dan Wanita yang akan dijodohkan
Assalamualaikum

Selamat datang di Thread sederhana ane

Ane pengen banget berbagi cerita tentang masa SMA ane, yang menurut ane sih rada unikemoticon-Big Grin

Disini untuk nama Tokoh ane samarkan, tapi untuk jalan cerita True Story

Langsung aja gan


Spoiler for Daftar Isi:


PROLOG

Banyak orang yang bilang masa SMA adalah masa yang paling indah, mulai dari kebersamaan, persahabatan, pertengkaran, sampai percintaan. Di SMA pun kita di persiapkan untuk terjun ke Dunia yang lebih besar dan keras, siap atau tidak siap kita harus berkecimpung di Masyarakat. Ane tinggal sebagai pendatang di Kota Malang, ane berasal dari Kota Bogor, Setelah 2 tahun SMP di Malang ane tetep melanjutkan sekolah yang lebih tinggi di Kota Malang, FYI ane emang ngebet banget punya gebetan atau Pacar, karena kisah cinta SMP ane kaya gosokan AL*-AL* isinya "Coba Lagi". Karena dari itu di SMA ane akan terus mencari. Oiya muka ane ga jelek jelek amat kok emoticon-Big Grin.

MOS SMA
Perkenalkan nama ane Erwin hari ini ane sama ibu ane akan mendaftar ke jenjang sekolah lebih tinggi, yaitu SMA dengan berbagai repotnya, dan banyaknya persyaratan yang harus dibawa, terkadang ibu ane harus teriak teriak karena emang ane rada santai untuk mempersiapkannya, sebagai anak yang tidak mau melawan orang tua, ane menjawab untuk menuruti ibu ane yang emang rada cerewet. "Yuk mah, udah semua nih, kesiangan antri lama nanti" ajak ane yang baru selesai pakai sepatu, Akhirnya ane berangkat dengan emak tercinta.

Saat di tempat pendaftaran yang kebetulan SMA yang akan ane incar karena emang di tengah kota yang dalam pikiran ane bakalan banyak wanita wanita bening emoticon-Genit. Mata ane langsung berubah menjadi mode Sharingan kaya Sasuke, melihat sana sini mencari mangsaemoticon-Big Grin dan Jackpot !! hari itu banyak banget cewek cewek cantik lagi pada mendaftar, disini ane pengen banget minta Pin BB atau line atau Nomer hape, tapi itu semua hanya ada di khayalan ane, siapa juga yang mau di kampleng sama Emak atau bapaknya di hari pendaftaran SMA ? emoticon-Hammer. Setelah mengikuti berbagai macam langkah untuk mendaftarkan diri di SMA Negeri di kota malang, akhirnya ane pulang kerumah untuk menunggu hasilnya secara Online.

Tiap beberapa menit ane dengan teliti mengecek website pengumuman, disitu nama ane terus tersisihkan dengan mereka mereka yang mempunyai otak lebih pintar dari ane, tapi rata2 UN ane masih 8 kokemoticon-Peace . "Wah kampret, gua ga berhasil masuk sana sialan" Dalem hati ane saat melihat Nama ane berpindah ke sekolah Negeri lain. Sampai akhir jam jam terakhir untuk pengumuman , ane masih nyangkut di Sekolah negeri, "Alhamdullilah" Ucap ane dalam hati, Seketika buka Tab browser baru dan mencarinya di Google, Searching gambar sekolahnya, buka google maps, jaraknya sekitar 3-4Km dari rumah.

Tiba-tiba ane penasaran siapa saja yang keterima di SMA baru ane, Cek satu persatu tiba tiba ane melihat 1 nama cewek "Wah namanya kaya bule" dalem hati ane berharap beneran bule, Setelah ane copas itu nama di google, dan ane klik link FB, JREEEENGGG !!! "Oke tidak usah di lanjutkan" ketika melihat tidak sesuai ekspektasi emoticon-Hammer. Karena emang penasaran ane terus cek nama nama cewek yang menurut ane unik, tapi semuanya tidak sesuai ekspektasi ane emoticon-Hammer . Akhirnya ane menyerah dan hanya bisa berdoa, semoga di SMA ga kaya SMP untuk masalah percintaan emoticon-Nohope

Sampai saatnya tiba di hari pendaftaran ulang ane sama emak tercinta datang ke SMA baru ane. "Wah gede sekolahnya, banyak pohon" dalam hati ane saat masih terkagum. ane liat sana sini, muter muter, emang bener gede. tapi ketika ane kembali ke emak ane yang lagi di depan ruang guru seketika Sharingan ane aktif emoticon-Wowcantik . ada seorang cewek cantik sedang bermain dengan adiknya, ane berhayalan, siapa ya namanya coba ah ajak kenalan, tapi lagi lagi kesempatan tidak berpihak pada ane, dia daftar ulang ngajak Keluarganya, dari tante, pakde, sepupu, ada semua, ane berpikiran ini bukan waktu yang bagus untuk minta kenalan, lagia nanti bakalan ketemu kok.

Masa MOS tiba, begitu senangnya setelah beberapa hari memikirkan wanita itu, ane bisa mencarinya di sekolah, dengan semangat dan berbagai macam barang barang kampret yang harus ane bawa ke sekolah sebagai ketentuan MOS. Upacara MOS dimulai, dengan rapih dan takutnya siswa baru semuanya diam, mendengarkan sambutan dari kepala sekolah, ketika perwakilan siswa baru maju kedepan untuk pemberian nama oleh kepala sekolah lagi lagi sharingan ane aktif emoticon-Metal . "waduuuuhhhh cantiknya, ini lebih dari yang kemarin daftar ulang" dalam hati ane yang terkejut dengan keindahannya. tanpa terasa upacara sudah selesai semua siswa masuk ke kelas masing-masing.

Ketika di dalam kelas sharingan ane aktif, wah ternyata ga sesuai ekspektasi lagi, ga ada yang bening emoticon-Shutup . Akhirnya ane mengikuti MOS dengan biasa biasa saja, ane berkenalan dengan banyak teman, sampai ada satu teman ane yang katanya satu SMP dengan cewek perwakilan tadi, langsung ane tanya "Eh, kamu satu SMP sama yang tadi perwakilan itu ?" tanya ane,
"Iya, kenapa ? Kamu pengen kenalan ?" balas temen ane
"Iyalah, gila cantik begitu masa ga mau kenalan"
"Heleeehhh, namanya Sasha, dia agak Childish aku aja ilfeel" jelas temen ane
"Ah bodo amat, pokoknya kenalan"

Akhirnya masa MOS selama 3 hari selesai, dan pembagian kelas sudah ada di mading sekolah semua berlarian ke mading sekolah, ane pun lari secepat kilat biar ga berdesak-desakan. ane cari nama ane satu satu, dan ketemu. ane masuk Jurusan IPS, seketika ane pengen tau siapa sih temen-temen kelas ane. jebrettt !!! ane menemukan dua nama Sasha di kelas ane. Sungguh awal yang bagus untuk memulai kisah cinta pikir ane saat itu.

Bersambung ya gan ....
Diubah oleh legion1 16-10-2017 01:46
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.1K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.