Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l4gi.b3t3Avatar border
TS
l4gi.b3t3
Tak Pateni Koen, Wis Nembak Anakku

TEGAL - Polisi harus ekstra ketat menjaga Mapolres Tegal Kota, Kamis (12/10) siang. Pasalnya, sejumlah warga berusaha merangsek masuk ke halaman Mapolres, saat digelar rekonstruksi penembakan di parkiran hotel berbintang di Kota Tegal, Kamis (28/9) silam.

Kebanyakan dari mereka adalah keluarga korban Ragiman alias Warin (48), yang tewas seketika usai ditembus pelor oknum polisi. Bahkan untuk menjaga situasi, polisi juga mengerahkan sejumlah anjing pelacak.
Ibu korban bahkan histeris saat pelaku, Brigadir RE mulai melakukan sejumlah adegan reka ulang. Total ada sekitar 24 gerakan, yang dilakukan pelaku untuk melengkapi berkas-berkas kasusnya.
"Tak pateni koen wis nembak anakku (tak bunuh Anda sudah menembak anakku, Red)," gumam seorang wanita yang belakangan diketahui adalah ibunda korban.
Rekonstruksi yang digelar polisi memang menyita perhatian, lantaran selain menewaskan seketika juragan kapal, juga melukai seorang korban lainnya, yakni Dedy Setyo Utomo. Tidaklah mengherankan jika kemudian polisi memindahkan lokasi di Mapolres Tegal Kota Jl. Pemuda Tegal.
Sebelumnya, Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa berjanji akan menangani kasusnya secara profesional, meski pelakunya adalah seorang oknum anggota polisi aktif. Kapolres pun sudah mendatangi kediaman korban, sebelum korban dimakamkan. (muj/zul)

https://radartegal.com/berita-lokal/tak-pateni-koen-wis-nembak-anakku.18440.html

Turut berduka cita buat korban dan ibunya emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh l4gi.b3t3 13-10-2017 01:34
0
4.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.