travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Masih Percaya Batman Nolan itu Bagus?

movieweb.com

Sudah gak diperdebatkan lagi kalau penggemar superhero pasti dibuat terpana oleh hasil karya seorang sutradara bernama Christopher Nolan, yang mana sukses membuat film trilogi Batman (Batman Begins, The Dark knight, The Dark Knight Rises) menjadi sebuah film fenomenal sekaligus mengembalikan citra Batman sebagai superhero yang gelap dan misterius setelah sebelumnya berantakan oleh ulah Joel Schumacher lewat film Batman and Robin (1997) karena penuh dengan warna ini-itu.

Banyak hal-hal menarik yang diwarisi Nolan lewat trilogi Batman-nya, dari jalan cerita yang disajikan hingga para karakternya seperti contoh akting Heath Ledger sebagai Joker yang membuat siapapun melihatnya bertepuk tangan. Sampai-sampai ada yang terinspirasi dengan menembaki pengunjung bioskop di Colorado, Amerika Serikat beberapa tahun yang lalu.

Tapi itu dulu Gan, semuanya berubah sejak film Batman v Superman: Dawn Of Justice-nya Zack Snyder menyerang. Lewat tangan Snyder, Batman berhasil disulap menjadi karakter superhero yang jauh lebih baik dibanding para pendahulunya. Gak percaya? Ini buktinya:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Berakhir sudah trit perihal analisa Ane mengapa Batman era Snyder lebih keren dibanding eranya Nolan Gan, ini sebuah bentuk keprihatinan Ane ngeliat fansnya Nolan yang selalu bawa-bawa Jokernya Heath Ledger kalau dikasih bukti Batmannya Snyder lebih bagus

Diubah oleh travelingyukk 16-10-2017 01:43
red.wangyi
red.wangyi memberi reputasi
1
59.1K
319
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.