Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

milestaAvatar border
TS
milesta
Case Smartphone Ini Bisa Buat Bikin Kopi Loh Gan!
Kalau udah jadi pecandu kopi, tentu gak ada hari terlewat tanpa menyeruput nikmatnya kopi. Kapan saja di mana saja, cuaca apapun dan kondisi apapun, kalau sudah cinta, yang di cari ya si hitam sedap ini.


Mungkin alasan ini juga yang menginspirasi sebuah proyek kickstarter yang dinamakan MOKASE.


Mokase adalah case smartphone yang memungkinkan penggunanya untuk membuat kopi di mana saja dan kapan saja. Mokase ini bekerja menggunakan kaspul kopi dan bisa menyimpan 25ml air. Tidak terlalu banyak memang. Digunakan energy dari baterai Lithium-ion untuk memanaskan air.

Untuk mengoprasikannya, kita cukup memasukkan kapsul espresso, kemudian memulai proses menggunakan aplikasi khusus dari ponsel pintar lalu siapkan juga gelas kecil untuk menempatkan kopinya. Gelas kecil ini datang sepaket bersama dengan case ponselnya. Gelas dengan konsep pop-up cup ini bisa dengan mudah dibawa-bawa sebagai gantungan kunci. Keren ya.

Pengguna tak perlu khawatir panasnya kopi akan mempengaruhi smartphone karena resistor dalam Mokase ini mengkonsentrasikan panas sehingga tidak mempengaruhi ponsel. Saat ini Mokase sudah tersedia untuk ponse iPhone 6, 6S & 7, 7S, Samsung S6, S6 Edge, S6 Edge+, S7 - S7 Edge, S8 , S8 Edge, LG G5 dan Huawei P8, P9, P9 Plus, P10, P10 plus. Casing canggih ini dibanderol dengan harga €49.90 atau sekitar 800.000 rupiah.

Quote:


Seperti ini nih penampakan Mokase, casing coffee maker portable pertama di dunia...






Mokase ini buatan orang Italia. Luigi Carfora dan Clemente Biondo adalah salah dua orang yang berada dibalik project ini.





Diubah oleh milesta 11-10-2017 10:43
0
15.3K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.