Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Ini Pesan Anies Baswedan kepada Warga yang Selamatan Pelantikan
Quote:

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan berpesan kepada warga yang hendak menghadiri selamatan pelantikan dirinya bersama Wakil Gubernur Sandiaga Uno pada Senin, 16 Oktober 2017, agar tertib.

"Tertib, rapi dan jangan bawa atribut macam-macam," ujar Anies di Jalan Tirtayasa II nomor 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Oktober 2017. Menurut Anies, acara tersebut dibuat untuk mendoakan dirinya dan warga Jakarta secara keseluruhan agar selamat selama massa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Pesta rakyat tersebut akan dimulai setelah Anies-Sandi serah terima jabatan dari Gubernur Djarot Saiful Hidayat, makan malam bersama para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, dan menyampaikan pidato perdananya sebagai Gubernur DKI. "Kita ingin agar perjalanan Jakarta ke depannya lebih baik," kata Anies Baswedan.

Anies-Sandi akan dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada 16 Oktober 2017 pukul pukul 15.00. Sekitar pukul 17.30, Anies-Sandi ke Balai Kota DKI Jakarta untuk serah terima jabatan dengan Djarot.

Pukul 19.00 Anies-Sandi menghadiri sidang paripurna DPRD DKI Jakarta. Sedangkan acara selamatan berlangsung mulai pukul 21.00. Anies Baswedan bersyukur acara di Balai Kota dimulai pada sore hari, sehingga masyarakat tidak perlu kepanasan. "Dengan suasana sore jadi tidak panas," kata Anies.


Quote:

anies telah bersabdaaahh emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
0
3.3K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.