ogbonnaAvatar border
TS
ogbonna
Ide Sederhana namun Unik untuk Membungkus Kado
Ingin memberikan kado spesial untuk before anyone else kamu? Buat dia terkesan, bukan hanya dengan isinya, tapi juga dari tampilan luarnya. Kamu bisa menerapkan ide-ide sederhana namun unik berikut ini untuk membungkus kado untuknya.
Bungkus dengan Kertas Peta
Kalau orang spesialmu itu penggila traveling, coba deh bungkus kado yang mau kamu berikan dengan peta. Kamu bisa membeli peta di toko buku atau gunakan bekas atlas zaman sekolah. Sertakan aksesori tambahan seperti tali atau pita agar kadomu semakin menarik. Pasti dia bakal penasaran banget dengan isi kadomu.



Bungkus dengan Kertas Majalah atau Koran
Mungkin tidak semua orang punya peta atau atlas, tapi kalau koran atau majalah pasti punya kan? Kamu bisa memanfaatkannya untuk membungkus kado. Supaya makin artsy, kamu bisa sisipkan bunga atau daun kering. Bisa juga menggambarinya dengan spidol berwarna cerah. Perlu kamu ingat, sebelum membungkus kado, pastikan halaman majalah atau koran yang kamu gunakan tidak menampilkan berita atau artikel yang jelek ya. Coba saja berikan kado yang bungkusnya menampilkan berita kecelakaan lengkap dengan foto berdarah-darah korban. Pasti si penerima kado tersebut sudah ngeri duluan atau menganggap kamu mau menyantet dia.


Bungkus dengan Kertas Kalender
Punya kalender dengan kolom tanggal yang besar-besar? Kalender seperti itu pas sekali untuk dijadikan pembungkus kado. Lebih seru lagi kalau tanggal dalam kalender tersebut merupakan tanggal spesial buat before anyone else kamu. Dia pasti langsung menebak-nebak apa gerangan isi kadomu tersebut. Kalau pun tidak ada kamu bisa memanfaatkan bagian yang memuat gambar-gambar menarik untuk jadi pembungkus kado.


Bungkus dengan Kertas Sampul Coklat
Kalau someone special-mu orang yang sederhana dan enggak suka neko-neko, kamu bisa membungkus kado untuknya menggunakan kertas sampul coklat. Tapi supaya tidak terlihat polos-polos amat, sertakan aksesori tambahan seperti tali coklat atau potongan buku yang mewakili perasaanmu. Walau sederhana tapi terkesan manis.


Kertas Sampul Coklat Plus Foto
Kalau kamu merasa enggak terlalu kreatif membungkus kado, cara ini bisa jadi alternatif sederhana namun tetap unik. Tempelkan foto kamu di bungkus kado tersebut. Kalau bisa foto hitam putih atau sepia, tapi jangan pasfoto juga ya. Sebaiknya foto dengan pose yang oke. Dia pasti akan begitu berhati-hati membuka kado darimu.


Dengan bahan-bahan yang mudah diperoleh, kado yang kamu berikan akan terasa semakin personal. Dari lima ide membungkus kado di atas, kira-kira mana yang paling tertarik untuk kamu praktikkan? Atau kamu mau beli kado custom personal sendiri? Banyak kok desain merchandise keren di www.tokome.id
0
3.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.