Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Ini Nih 5 Model Jepang yang Bening-nya Gak Kalah dari Cewe Korea

xraxonAvatar border
TS
xraxon
Ini Nih 5 Model Jepang yang Bening-nya Gak Kalah dari Cewe Korea


Semua wanita pasti dilahirkan cantik dan mempunyai kelebihan masing-masing dalam dirinya, kebanyakan di negara Korea banyak wanita yang cantik karena perawatannya yang rutin dilakukan tapi bagaimana jika kita tengok negara Jepang yang mempunyai wanita yang tidak kalah dengan wanita-wanita di Korea jaman sekarang! apalagi Jepang juga terkenal dengan wanitanya yang mempunyai kulit putih dan mulus, yuk langsung aja simak!

1. Reon Kadena


Spoiler for :


Wanita asal Jepang ini memiliki tinggi badan 167 cm dan ia adalah seorang model profesional juga, selain itu Reon mempunyai bakat akting sehingga sudah bermain di drama televisi jepang. Reon juga memiliki kelebihan yaitu mempunyai bibir yang seksi dan lebih lagi ia berani tampil terbuka didepan publik lho guys!

2.Nozomi Sasaki

Spoiler for :


Nozomi ada seorang artis yang paling dicari karena dari model ia sekarang berprofesi sebagai penyanyi juga, wah multitalent ya guys. Tidak hanya cantik tapi ternyata ia juga memiliki banyak bakat sehingga sekarang banyak yang menyukainya.

3.Masami Nagasawa

Spoiler for :


Wanita yang satu ini, dia bisa dikatakan wanita yang hebat yang berasal dari Jepang karena setelah ia memerankan perannya di film godzilla itu ia jadi banyak juga dicari para produser untuk bermain di filmnya. Sekarang ia tercatat sudah memerankan film di 18 film dan drama sebanyak 23 kali wow! Umur Masami juga bisa dikatakan masih muda karena ternyata Masami masih berkepala dua guys.

4.Leah Dizon

Spoiler for :


Leah adalah wanita kelahiran 24 September 1986, ia adalah seorang model sekaligus penyanyi asal Jepang walaupun ia mempunyai keturunan Perancis-Cina-Filipina Leah telah dilahirkan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Ketika Leah merasa kurang terkenal di Amerika akhirnya model cantik ini memutuskan untuk pindah ke Jepan dan menetap disana, ternyata memang Leah ditakdirkan untuk tinggal di Jepang karena disana dirinya lebih terkenal dan disukai banyak orang, kabarnya sekarang ia sudah menikah dan mempunyai anak karena itu ia berniat untuk berhenti di dunia permusikan dan modelnya itu.

5.Maki Horikita

Spoiler for :


Maki adalah seorang aktris Jepang yang sudah membintangi berbagai drama, film, dan iklan Jepang. Wanita kelahiran 6 Oktober 1988 ini terkenal setelah membintangi film yang berjudul Hanakimi, perannya sebagai wanita yang menyamar sebagai pria karena telah bersekolah di sekolah khusus pria.


SUMBER

Spoiler for TAMBAHAN:
Diubah oleh xraxon 13-10-2017 03:48
0
221.8K
297
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.