Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kwawakaaAvatar border
TS
kwawakaa
Fitting Baju Dinas, Sandiaga Pamer Jurus Bangau Terbang
Jakarta - Wagub DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno kembali memamerkan jurus bangau terbang saat fitting baju dinas dan pemotretan menjelang pelantikannya. Jurus ini dulu kerap dipamerkan Sandiaga saat berkampanye menyapa warga.

"Baru menjalani prosesi fitting, pemotretan, ini buat saya pribadi pertama kali pakai-pakai seragam, pakai baju dinas," ujar Sandiaga di Jalan Tirtayasa II No 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Sandiaga mengaku terakhir kali mengenakan seragam saat duduk di bangku SMA. "Ini bajunya satu, pakaian dinas, ada batik Korpri, nggak membayangkan pakai seragam lagi, terakhir pakai seragam waktu SMA," imbuhnya.

Soal pelantikan pada Senin (16/10), Sandiaga mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Dia berharap pelantikan berjalan normal.


"Kita usahakan semua mengalir normal, percaya diri. Karena warga Jakarta mengantisipasi dengan semangat. Kita lihat ekonomi sudah bergerak, lapangan kerja selama ini masih kendala akan kita buka simpul-simpulnya, layanan publik kita akan perbaiki lebih prima lagi mudah-mudahan ke depan," katanya.

Setelah resmi menjabat, Sandiaga tidak akan menempati rumah dinas wagub untuk tinggal bersama keluarga. Rumah dinas tersebut akan digunakan untuk kegiatan masyarakat.


"Saya sudah memutuskan nggak tinggal di rumah dinas, tapi rumah dinasnya digunakan untuk kegiatan warga, pengajian, dan pertemuan simpul-simpul masyarakat," jelasnya.

"Kebetulan anak saya sekolah di Selatan, dan lebih memudahkan mobilisasi kalau kami tinggal tetap di Selatan," sambungnya. (nvl/fdn)

https://m.detik.com/news/berita/d-3680740/fitting-baju-dinas-sandiaga-pamer-jurus-bangau-terbang

=====

bangau terbang yang bisa bikin gagal move on emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
6.4K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.