Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

h.a.kAvatar border
TS
h.a.k
Ingin Tinggalkan Jakarta Usai Djarot Lepas Jabatan, Netizen: Bagus, Secepatnya
Ingin Tinggalkan Jakarta Usai Djarot Lepas Jabatan, Netizen: Bagus, Secepatnya

www.gelora.co - Mendekati masa-masa jabatan akhir sebagai Gubernur DKI Jakarta menggantikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang harus mendekam dalam penjara akibat kasus penistaan agama. Djarot Saiful Hidayat yang juga pasangan Ahok ketika pilkada DKI Jakarta lalu, mendapatkan simpati dari para pendukungnya.

Simpati yang ditunjukan dengan beberapa karangan bunga yang dikirim ke Balaikota Jakarta rupanya menjadi perhatian para netizen karena kejadian ini bukan hanya sekali terjadi, namun untuk yang kedua kalinya ketika Ahok kalah dalam Pilkada lalu, halaman Balaikota dipenuhi karangan bunga.

Kini Djarot juga mendapatkan kiriman karangan bunga, dan disambut oleh Djarot dengan ucapan jika dirinya dan Ahok selama memimpin Jakarta sudah benar, walaupun banyak netizen yang memepertanyakan kebijakan mereka terkait dengan dukungan kepada pembuatan pulau reklamasi yang justru melanggar aturan. Bahkan Djarot sempat ikut-ikutan mendukung keberadaan Meikarta, walaupun keberadaan lokasi meikarta di Jawa Barat.

Menariknya karangan bunga yang dikirim adalah milik Ning Widjaja yang menuliskan pesannya kepada Basuki-Djarot alias Badja atas keberadaan mereka selama memimpin Jakarta membuatnya betah tinggal di Jakarta. Namun Ning rupanya merasa akan segera meninggalkan Jakarta.

“Terima Kasih Badja KARENA KALIAN AKU BETAH DI JAKARTA ABIS INI TAUUUK DAH….” NING WIDJAJA

Beberapa netizen langsung menanggapi keinginan Ning yang dianggap akan meninggalkan dan pergi dari Jakarta, bahkan netizen meminta secepatnya untuk meninggalkan Jakarta.

Siapakah Ning Widjaja ini ? yang pasti Ning adalah pendukung Ahok-Djarot dan dari hasil penelusuran redaksi pembawaberita.com ditemukan sebuah nama dan foto yang memakai akun atas nama @NingWidjaja yang aktif terakhir 29 September 2014 lalu dan memiliki pengikut sebanyak 17 orang dan mengikuti 40 orang. Namun belum dikonfirmasi kepada pemilik akun apakah benar Ning Widjaja ini adalah pengi rim karangan bunga kepada Djarot.

http://www.gelora.co/2017/10/pendukung-ahok-ingin-tinggalkan-jakarta.html?m=1

Kalau cintamu kepada jakarta,Kepada Bangsa dan Negara hanya sebatas Ahok,Kalo mau pergi silahkan saja

emoticon-Shakehand2

Diubah oleh h.a.k 12-10-2017 06:20
0
10K
56
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.