Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Rekomendasi Topik KASKUS Creator Minggu 2 Oktober 2017


Hi KASKUS Creator!


Bingung lagi mau nulis thread apa? KASKUS mau merekomendasikan beberapa topik yang akan jadi perbincangan hangat di minggu ini, nih. Siapa tau bisa membantu Agan untuk menulis lebih banyak thread lagi. Cekidot!

No Bra Day
Bertepatan dengan Oktober sebagai bulan kesadaran akan kanker payudara, No Bra Day diperingati setiap 13 Oktober untuk meningkatkan kesadaran pada kanker payudara. Pada bulan ini, kaum perempuan dianjurkan untuk melakukan pengecekan agar bisa mendeteksi kanker payudara sejak dini. Bahkan, ada juga yang memperingati hari tersebut benar-benar sebagai hari tanpa bra saat melakukan aktivitas sehari-hari, di luar rumah sekalipun. Pasti setiap negara punya cara unik untuk memperingatinya nih, Gan.

AI Invasion
Sekarang, AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan, sudah lebih dari sekedar "komputer" yang biasa kita lawan di game. Seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat, AI sudah merambah ke berbagai perangkat dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya Apple yang sudah menanmkan teknologi AI pada iPhone X untuk fitur face unlock. Bahkan, pada ajang pameran mobil terbesar dunia Frankfurt Motor Show 2017, diperkenalkan berbagai mobil yang dapat mengemudi sendiri karena dilengkapi teknologi AI. Seperti apa ya, kehidupan kita nanti bila hampir semua aspek dibantu dengan teknologi AI?

Kids Jaman Now
Dikit-dikit "kids jaman now", dikit-dikit "kids jaman now", apaan sih "kids jaman now"? Kok bukan "anak jaman sekarang" aja? Menurut thread yang ane baca, "kids jaman now" adalah generasi Z yang hidupnya udah gak bisa lepas dari media sosial. Frase ini biasanya digunakan oleh angkatan 90-an untuk mengomentari kelakuan generasi Z yang dianggap berlebihan. Misalnya, bikin status di media sosialyang antimainstream atau bikin salam perpisahan unik di buku tahunan sekolah. Coba, kira-kira apa lagi?

Big Match
Dari Liga-liga Eropa ada big match yang bisa Agan kupas tuntas! Berikut daftar pertandingannya

Serie A:
Juventus vs Lazio (Sabtu, 14/10)
Roma vs Napoli (Minggu 15/10)
Inter vs Milan (Senin, 16/10)

EPL:
Liverpool vs Manchester United (Sabtu, 14/10)

La Liga:
Atletico Madrid vs Barcelona (Minggu 15/10)


Selamat menulis, Gan!
0
722
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator LoungeKASKUS Official
1.2KThread995Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.