Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
WANITA SELINGKUH LEBIH BERBAHAYA ..!!


Hi sobat kaskus biasa nih malam -malam hujan dingin enaknya emang nongkrong di warung kopi.



Kebetulan mbah-mbah tukang gosip pada ngumpul sambil sruputt kopi pahit mereka asik bergosip ria.

Mulailah mereka bicara mengenai selingkuh, tapi yang menarik mereka membicarakan wanita paruh baya umur diatas 30an yang melakukan selingkuh.

Terkadang jika ada yang menyebut kata "selingkuh", biasanya yang pertama terlintas di pikiran kita adalah seorang playboy atau sesosok pria yang sering menyakiti hati wanita.

Selingkuh seolah-olah identik dengan perilaku dan kebiasaan lelaki. Padahal kenyataannya tak begitu, bahkan seorang wanita pun bisa melakukannya umumnya mereka selingkuh rentang waktu dari masa pernikahan antara 6 -10 tahun sesudah menikah, karena di rentang usia pernikahan itu bila yang mempunyai anak tidak bayi lagi alias sudah mulai besar jadi aktifitas untuk si kecil tidak seperti dahulu lebih banyak waktu senggang.

Lalu apa yang menyebabkan wanita itu berselingkuh, padahal kaum hawa ini merupakan individu yang jarang untuk berselingkuh.

Dari obrolan warung kopi tadi akhirnya ane dapat menyimpulkan Wanita akan berselingkuh jika hubungannya bermasalah, ya ada yang tidak sesuai dengan keinginannya dalam mengarungi biduk rumah tangga.

Lain halnya untuk sebagian besar pria mereka berselingkuh karena tak dapat menahan nafsu. Bisa saja hubungannya dengan istri/kekasihnya sebetulnya tak bermasalah. Ia hanya semata tergoda oleh wanita lain atau dihadapkan pada kesempatan untuk berselingkuh yang tak dapat ia tolak, namanya juga lelaki pecinta wanita ada kesempatan jurus SSI kelas dewapun akan keluar layaknya sang arjuna mencari cinta.

Lalu untuk seorang wanita justru sebaliknya. Jika hubungannya asmaranya baik- baik saja, ia biasanya tak akan berselingkuh.

Alasan utama wanita berselingkuh adalah karena ia sebetulnya tak bahagia dengan hubungannya.

Alasannya bisa bermacam macam salah satu contohnya karena
kesepian, seks yang tak memuaskan, atau kebutuhan emosi yang tak terpenuhi. Intinya ada sesuatu yang tak bisa dipenuhi oleh suami atau pasangannya itu.

Biasanya yang sering terjadi wanita berselingkuh karena kurangnya perhatian suami atau sang kekasih kepada dirinya, namun wanita menduakan cinta lebih banyak yang sudah menikah dan ia tak puas dengan keadaan dirinya.

Keadaan tak puas ini akan memberikan peluang untuk curhat kepada lawan jenis dan berujung pada perselingkuhan.

Walau selingkuh pada wanita jarang terjadi namun fenomena zaman now, banyak wanita yang selingkuh karena faktor ekonomi juga yang mengharuskan para wonder woman ini banyak interaksi sosial untuk mencari nafkah demi keluarganya.

Sedangkan dunia kerja seperti kita sendiri tahu dengan mudahnya pengoperasian gadget interaksi semakin luas, disanalah banyak kucing garong yang siap beraksi untuk SSI tingkat dewa.

Namun yang membahayakan bila ditanyakan pada wanita yang mendua apakah mereka menyesal telah berselingkuh biasanya jawabannya tidak menyesal, wow karena wanita yang selingkuh memakai hati bukan nafsu dan ini yang menjadi pembeda dari kaum lelaki.

● Pesan untuk pria: Carilah wanita
yang benar" punya iman. Yang benar"punya Agama.

● Pesan untuk wanita: Jadilah wanita yang sempurna dimata agama.. Walau bagaimanapun, wanita itu lebih mulya dibanding pria mata keranjang.

Jadi bagaimana menurut kalian sobat kaskus apakah ada dari kalian yang pengalaman dalam berselingkuh...monggo di FR..

emoticon-Malu

Penulis c4punk1950 | Gambar: Google.

0
14.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.