Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Mobile Legends
  • Cara Solo Ranked Dari Warrior – Legend (Mobile Legends) Tanpa Bantuan Temen/Squad

anonymbusAvatar border
TS
anonymbus
Cara Solo Ranked Dari Warrior – Legend (Mobile Legends) Tanpa Bantuan Temen/Squad


Kalo kita suka ML (main Mobile Legends), pasti ada 1 masalah nih yang paling sering kita denger dikomplain dan dikeluhkan sama para agan player/gamer di Indonesia, yaitu cara naikin tier (ranking) sendirian atau tepatnya gimana caranya kita bisa solo ranked dari bawah (Warrior – Elite – Master) sampai ke rank yang lebih tinggi (GM – Epic – Legend / Glorious Legend) tanpa bantuan teman/squad.

Secara main sendiri jelas lebih susah ketemu temen yg ga kita kenal, ga ada kerjasama apapun sebelumnya, lebih parah lagi gampang slek/berantem cuma gara2 hal sepele saat main. Sekedar info gan ane sudah 3x mencapai rank Legend sendirian (solo ranked), walaupun beberapa kali ada juga yang mabar (main bareng squad), tapi seengganya 90% hasil ranked itu dari hasil main sendiri (solo queue). Buat yang mau mabar atau sekedar berteman bisa add char Mobile Legends ane dibawah ini:





Note: ini char kedua ane makanya Win rate masih tinggi.
Ane mencapai Glorious Legend ini (dari Warrior) dalam waktu seminggu sendirian (100% solo) murni tanpa bantuan teman/squad, makanya disini ane mau coba berbagi/sharing tips-tips yang mungkin akan berguna buat agan-agan menuju Legend.

Penyebab utama kita sering kalah main ranked sendirian itu bukan karena kitanya cupu/ga bisa main atau musuhnya terlalu jago, tapi alasan terbesar kita sering kalah di ranked kalo main sendiri itu karena sebagian besar pasti dapet team yang jelek alias bad teammate.Antara mereka suka afk, feeder, pick hero sesuka hati, atau yang paling parah banyak bacot/ngomel ga jelas dan bikin suasana tim tambah kacau. Makanya untuk memperkecil kemungkinan kalah, coba praktekkin beberapa tips berikut:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah tips yang bisa ane bagikan berdasarkan pengalaman pribadi selama bermain solo ranked di Mobile Legends, memang belum tentu benar dan tidak 100% bisa dijadikan panutan, karena ane sendiri juga masih ada cacatnya dan tentu masih banyak banget player yang lebih jago lagi.

Karena itu coba belajar juga dari tutorial/video di YouTube tentang Mobile Legends, pahami dan kuasai hero yang ada sebaik mungkin, dan pada akhirnya memang main ranked di Mobile Legends itu lebih baik bareng sama teman/squad karena koordinasi tim yang lebih baik pastinya akan membawa kemenangan, ingat ini game MOBA (multiplayer), ini game tentang kerja sama dan keseimbangan antar role, bukan untuk jadi MVP atau banyak-banyakan kill, akhir kata semoga tips ini bermanfaat. Salam gamers emoticon-Shakehand2


Sumber: http://solusik.com/tips-solo-ranked-...obile-legends/
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
199.8K
296
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile LegendsKASKUS Official
4.2KThread5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.