Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xaruduy.Avatar border
TS
xaruduy.
Pesta Rakyat Pelantikan Anies-Sandi Bakal Dimeriahkan Grup Soneta Read more at https:
TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Joko Widodo rencananya akan melantik Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2017 pukul 16.00 WIB. Usai pelantikan Anies-Sandi, digelar pesta rakyat di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan.
“Soneta katanya juga mau menyumbang, tapi mau dikomunikasikan lagi,” ucap Ketua Tim Media Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak pada Rabu, 11 Oktober 2017.
Baca juga: Begini Tim Anies-Sandi Tebar Kamera Canggih Rekam Pelantikan
Selain penampilan grup dangdut Soneta pimpinan Rhoma Irama, pesta rakyat dimeriahkan tari-tarian, pertunjukkan dari teman-teman difabel dan kesenian lainnya.

Sekitar 3000 porsi makanan dan minuman akan disediakan untuk warga secara gratis. Di sana Anies-Sandi juga akan bersalaman dengan warga. “Pak Anies akan menyapa warga di Blok G,” ujar Firman.

Menurut jadwal, usai pelantikan di Istana Negara, Anies-Sandi akan beriringan menggunakan mobil dinas menuju Balai Kota. “Mereka akan disambut palang pintu dan tanjidor,” kata Firman.
Anies-Sandi kemudian menuju Balai Agung untuk prosesi serah terima jabatan dengan Gubernur Djarot Saiful Hidayat. “Setelah itu Pak Anies akan mengantar Pak Djarot ke lobi pendopo dan Pak Djarot akan meninggalkan lokasi,” jelas Firman.
Pasangan Anies-Sandi kemudian makan malam bersama para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jakarta. Di gedung ini, Anies menyampaikan pidato pertamanya sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.
Setelah itu dilakukan acara syukuran berupa pesta rakyat d Blok G, Balai Kota. “Kegiatan akan berakhir sampai 20.30 atau 21.00,” tutur Firman menjelaskan pelantikan Anies-Sandi.

Read more at https://metro.tempo.co/read/1024000/pesta-rakyat-pelantikan-anies-sandi-bakal-dimeriahkan-grup-soneta#mYpH17sCIa4luLmq.99



Jogetttttt
0
2.8K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.