heavenisnomoreAvatar border
TS
heavenisnomore
Ikut ke DPR, Kakak Jonru Ginting Menangis Saat Mengadu ke Fadli Zon


Wakil Ketua DPR Fadli Zon menerima audiensi dari keluarga dan pengacara Jonru Ginting. Dalam pertemuan tersebut terlihat kakak Jonru, Erna, tak kuasa menahan tangis.

Keluarga Jonru bertemu dengan Fadli sekitar pukul 14.30 WIB. Pertemuan digelar di ruangan Fadli yang berada di lantai 3 Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Erna yang mengenakan long dress dan kerudung hijau tosca menangis saat Istri Jonru, Yualianti sedang menceritakan kasus yang menimpa suaminya. Erna juga ikut berbicara soal Jonru yang dituduhkan tidak toleransi kepada agama lain. Menurut sang kakak, sejak kecil di keluarga mereka sudah terdapat keberagaman agama.


"Kalau dibilang seperti itu salah besar. Di keluarga kami itu agamanya berbeda-beda. Dan kami sudah terbiasa dengan toleransi beragama," ucapnya sambil menyeka air mata menggunakan tisu.

Lalu Fadli Zon menjanjikan akan mendatangi Jonru di tahanan Polda Metro Jaya. Ini untuk mengetahui kasus yang sesungguhnya.

"Nanti saya akan segera temui Jonru. Kalau besok tidak sempat kemungkinan setelah tugas ke luar," ungkap Waketum Gerindra itu.

https://news.detik.com/msite/berita/...u-ke-fadli-zon

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek



Diubah oleh heavenisnomore 11-10-2017 09:27
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.8K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.