Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

den88Avatar border
TS
den88
Ada yang Mau Coba Tren Ekstensi Bulu Hidung Ini Gan?
Tren kecantikan emang terus berubah. Tapi ya namanya berubah, kadang ke arah yang lebih baik, kadang ke arah yang lebih baik gak berubah deh karena terlalu aneh. emoticon-Cape d... (S)Seperti tren ekstensi bulu hidung ini nih Gan.



Meski namanya ekstensi, tapi jangan bayangkan seperti hair extension ye Gan. Karena aslinya, bulu hidung ente gak bakal disambung pake bulu hidung palsu kok. Ternyata yang dimaksud ekstensi bulu hidung ini adalah menempatkan bulu mata palsu di tepi lubang hidung untuk menciptakan efek bulu hidung yang saking panjangnya sampai keluar hidung ente gan.



Tampilan tren bulu hidung aneh ini diciptkan wanita dengan akun @gret_chen_Chen. Ada yang mencoba meniru tampilan yang dibuat si @gret_chen_chen ini. Tapi kayaknya karena gak bisa meniru, ada netizen yang mencoba menempelkan bulu mata palsu di bagian luar hidung dan bibir bawah.



Meski begitu, tapi kayaknya ane yakin gak banyak orang yang mau melakukan tren ini karena yang ada bukannya ente makin keren, ente justru terlihat makin aneh. Lagian ngapain sih nempelin bulu mata palsu di hidung. Dari namanya kan udah bulu "MATA" palsu. Nempelinnya ya di MATA lah. emoticon-Hammer (S)

Gimana tanggapan ente dengan si tren aneh ekstensi bulu hidung ini Gan?




SUMBER
0
15.5K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.