Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukan ini alasan kenapa jomblodancechallenge gampang booming di dunia maya

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Bukan ini alasan kenapa jomblodancechallenge gampang booming di dunia maya






Quote:


Quote:






Sampai kapan jadi jomblo? sans bro......
masih betah jadi jomblo? sans broo.....


Beberapa waktu lalu dunia persilatan dihebohkan dengan kabar bahwa film wiro sableng bakal tayang di tahun 2018. Iya itu beberapa waktu yang lalu banget dan gak akan dibahas sekarang. Beberapa waktu yang lalu juga, tapi gak terlalu lama kayak isu sebelumnya, dunia maya juga dihebohkan dengan salah satu gerakan senam(?) yang bertajuk jomblodancechallenge

Apa itu jomblo dance challenge? pertanyaan ini sulit dijawab karena gw juga gak ngerti jomblodancechallenge itu sejenis gerakan apa, berdasarkan alasan itulah gw sediakan video pembuka diatas buat dibuffer. konon katanya, challenge ini pertama kali dipopulerin(?) sama GE PAMUNGKAS. Ge pamungkas, yang gak tau statusnya jomblo atau gak, menyuarakan para jomblo seluruh dunia buat bersatu supaya gak kesepian dan mengimbau mereka buat meramaikan dunia maya dengan hastag jomblo dance challenge. Ngerti?
lanjut.

beberapa jam setelah video diatas diunggah ternyata challenge itu beneran booming dan beberapa publik figur mulai mengcover gerakan jomblodance challenge. Apa kirakira yang bukan menjadi alasan challenge ini booming beberapa waktu lalu? sebagai analis tingkat kecamatan yang berbakti gw udah nulis beberapa ulasannya dibawah, perlu diingat bahwa yang bakal dibahas ini lebih ke challenge-nya, jadi kalian para jomblo akut jangan berharap banyak kalau mencari tips-tips cinta disini. cus scrool ke bawah.

disclaimer: kenapa yang gw bahas "yang bukan" menjadi alasan gerakan tersebut booming? alasannya adalah sebagai wadah buat intropeksi terkadang kita harus melihat suatu permasalahan dari sisi yang berbeda. harapannya banyak kalian para jomblo yang terbiasa dengan perspektif baru dan populasi jomblo di negara kita makin berkurang. Udah itu aja.

Quote:




beberapa challenge yang sudah booming sebelumnya punya pola gerakan yang sama. challenge-challenge yang beredar didunia maya ini sifat gerakannya rata-rata merupakan gerakan simpel, tidak menghabiskan banyak energi, dan tidak membutuhkan banyak waktu buat latihan. Contoh simpelnya babysharkchallenge. gerakan babysharkchallenge ini, buat yang udah pernah liat, merupakan gerakan simpel yang bisa dilakukan siapa aja, tapi tetep ada kecualinya, kecuali kakek-nenek dan beberapa penyandang disabilitas yang fungsi tubuhnya udah termakan usia dan berkurang sekitar 80%

sama halnya dengan jomblodancechallenge. Gerakan-gerakan yang ada pada jomblodancechallenge ini merupakan gerakan simpel dan terlalu gampang buat dicover oleh anak-anak muda tuna asmara. kenapa ge pamungkas memilih gerakan simpel, tidak menghabiskan energi, dan tidak memerlukan waktu lama buat latihan ini? jujur gw gak tau alasan pastinya, menurut penerawangan gw, ge pamungkas mungkin memilih gerakan-gerakan tersebut karena gak mau menambah beban penderitaan jomblo dengan mengharuskan mereka untuk kayang 360 derajat dan split selama 30 menit buat bisa ikutan cover jomblodancechallenge. coba bayangin kalau jomblodancechallenge punya gerakan yang rumit? udah jelas sih, kemungkinan boomingnya kecil banget pasti.

Quote:




background song mempengaruhi, bahkan pengaruhnya lebih besar dari yang kalian bayangin. sama kayak bahasan diatas, beberapa challenge yang beredar didunia maya juga punya jenis background song yang sama. background song yang dipakai biasanya bersifat enerjik dan punya ketukan-ketukan tertentu yang bikin pas buat ditambahin gerakan-gerakan antimainstream. background song ini juga harus bersifat universal supaya challenge tersebut bisa diterima disemua kalangan usia.

dan background song dari jomblodancechallenge ini alirannya merupakan aliran yang lagi digemari sama anak-anak muda, jadi gak heran kalau banyak anak muda yang pengen nge-cover dan memboomingkan challenge bersangkutan. coba bayangin kalau backgroundsong dari jomblodancechallenge itu dari aliran kayak band metalica, avenged, my chemical romance? udah jangan dibayangin beneran, lanjut aja kebawah.

Quote:




durasi mempengaruhi? banget. Faktor durasi ini mempengaruhi 2 hal. pertama, udah jelas durasi yang terlalu lama bikin netizen berfikir dua kali buat ngecover suatu challenge. durasi yang lama jelas memakan banyak waktu baik dalam hal perekaman, pengeditan video, latihan sebelum perekaman, beuh masih banyak lagi yang lain. dan lagi-lagi, chalengechalenge booming yang udah beredar didunia maya sebelumnya juga pola yang sama dari segi durasi, durasi dari challengechallenge ini juga gak lebih dari satu menit. simpel dan gak menghabiskan banyak waktu dari segi perekaman dan pengeditan video

kedua, durasi yang lama berpengaruh ke jumlah paketan internet yang dipakai buat ngeupload. semakin lama durasi ya udah jelas paketan internet yang dipake juga semakin besar. hal ini bertolak belakang dengan keadaan para tuna asmara karena mereka butuh banyak paket data buat stalking gebetan demi mengakhiri masa-masa kesendirian. dan untung aja jomblodance challenge ini durasinya singkat, bisa diupload dengan cepat dan tidak menghabiskan banyak paket internet dan sisa paket internet bisa dipakai buat sekalian tebar pesona ke si dia yang lagi berdua menikmati indahnya dunia bersama pasangannya emoticon-Frown

Quote:




boomingnya jomblo dance challenge membuktikan satu hal, kalau ternyata populasi jones dinegara kita kemungkinan besar gak sedikit. Dari jumlah coveran dan jumlah yang antusias dikomen-komen yang beredar di dunia maya harus diakui kalau masih banyak tuna asmara diluar sana yang berharap bertemu pasangan hidup dengan adanya jomblo dance challenge ini.

emang sih walaupun namanya jomblo dance challenge tapi challenge ini gak harus dilakukan oleh para jomblo-jomblo aja. tapi diliat dari segi manapun tetep aja kemungkinan besar yang hatinya terketuk dengan adanya challenge ini adalah para jomblo, mereka yang udah punya pasangan boroboro punya kesempatan buat ngecover, buat ngelike postingan jomblodance challenge di instagram aja mungkin bisa terancam kena lemparan bola bekel.


Quote:


Next silahkan mampir kesini bre.

Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 18-06-2020 02:16
0
18.6K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.