Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Ini Yang Bikin Semua Kaskuser Bisa Punya Sepeda Motor Impiannya
Hari Gini Belum Punya Motor...?
Apa Mungkin.. GanSis Punya Motor Impian?
atau...
GanSis Pingin Beli Motor Tapi Duit Masih Cekak?

emoticon-Hammer2

Sepeda motor menjadi alat transportasi paling favorit yang membuat pemiliknya bisa kemana aja jadi lebih gampang, sekaligus mudah untuk menembus kemacetan biar agar cepat sampai tujuan. Selain biaya perawatannya yang ga berat di ongkos, sepeda motor pun menjadi jurus jitu untuk bisa menekan biaya transportasi setiap bulannya. Tapi sayangnya terkadang kebutuhan lain lebih mendesak ketimbang kemampuan yang kita punya, hingga akhirnya kita cuma berangan-angan dan hanya bisa ngelihatin orang lain punya motor gara-gara dana cekak emoticon-Malu (S).

Jangan Khawatir Karena Ini Ada Solusinya Gan...


Berkat BCA CSFsemua Kaskuser berkesempatan untuk bisa punya motor! BCA CSF merupakan lembaga pembiayaan utama dalam industri pembiayaan kendaraan roda dua, CS Finance, yang didirikan pada tahun 2010 dengan nama PT. Central Santosa Finance, hadir menjadi solusi bagi Kaskuser yang belum punya motor ataupun yang lagi berencana beli motor tapi kepentok dengan urusan dana.
Melalui BCA CSF Kaskuser bisa mewujudkan impiannya untuk dapat membeli motor (motor bekas & motor baru) tanpa harus menguras semua uang yang ada di tabungan. Selain prosesnya yang gampang, kredit motor melalui BCA CSF pun membuat Kaskuser bisa ngerasain jumlah angsuran yang lebih ringan dibanding dengan leasing lain lhooo.. emoticon-2 Jempol


Quote:

Yang pasti BCA CSF bakal jadi solusi kredit/kepemilikan sepeda motor tanpa harus ribet! Masih penasaran dengan BCA CSF dan pingin tau lebih tentang syarat dan ketentuannya, bisa cekidot infonya melalui LINK INI.
Tapi.. bagi Kaskuser yang udah ga sabar pingin kredit motor, bisa langsung mengisi Formulir yang telah disediakan dengan cara klik link berikut ini :



Diubah oleh Kaskus Promo 23-10-2017 10:31
0
17.5K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.