Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Ini Alasan Kuat yang Bikin Marquez bakalan Jurdun Lagi Gan
Ini Alasan Kuat yang Bikin Marquez bakalan Jurdun Lagi Gan

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian, terjatuh-jatuh dahulu ke puncak kemudian. Pribahasa itulah yang rasanya pantas
disematkan ke sang juara dunia bertahan MotoGP Marc Marquez, Gan. Gimana enggak? Agak tersendat diawal seri, yang mana hanya finish di urutan 4 saat GP Qatar, gagal finish saat di Argentina dan sempat berada diposisi 8 klasemen dengan poin 13, Marc Marquez secara menakjubkan menjelma menjadi pemuncak klasemen hingga seri ke 14 ini.
emoticon-Cool
Lalu apa sih yang menjadi penyebab Marc Marquez mempertahankan performanya mengingat notabene doi merupakan sang juara dunia bertahan dan menjadi kandidat kuat kuat juara dunia MotoGP musim ini? Nah melalui trit ini TS mau ngasih alasannya.

Ini Alasannya:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Gimana? Masih berani meragukan kemampuan Marc Marquez mempertahankan gelar juara dunianya? Hehehe. Sekian sudah trit TS tentang alasan yang bikin Marquez berhasil menjuarai paruh musim meski ngos-ngosan di awal seri. Punya pandangan lain Gan? komeng yuk, yang the best bakalan ditaro dipekiwan.

Itu dia deretan alasan yang bikin Marc Marquez bakalan juara dunia lagi tahun ini. Oh iya, pengen ketemu Marquez dan Pedrosa Gan? Nih ada kesempatan emas buat Agan yang bertempat tinggal di Jabodetabek yang pengen ketemu jagoan tim Repsol Honda.

Ini Alasan Kuat yang Bikin Marquez bakalan Jurdun Lagi Gan

Agan Cuma disuruh membuktikan jika Agan benar-benar fans Repsol Honda sejati dengan menulis support atau dukungan Agan untuk Marquez dan Pedrosa di balap MotoGP tahun ini dimari. Hanya ada 10 pemenang yang secara eksklusif bisa bertemu dan foto bareng Marquez dan Pedrosa. Makanya, yuk tulis dukungan Agan sekreatif dan semenarik mungkin! Atau submit juga hadiah kenang-kenangan yang bakal agan berikan ke idola dari team Honda.

KESEMPATANnYA HANYA SAMPE TANGGAL 11 OKTOBER 2017 AKA HARI INI LOH GAN!!!
emoticon-Ngacir2

0
14.8K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.